‘Insecure’ Sekarang Streaming di Netflix, Termasuk ‘Ballers’ dan ‘Six Feet Under’

‘Insecure’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Insecure” sekarang secara resmi tersedia untuk streaming di Netflix, HBO original pertama yang diluncurkan di streamer di bawah kesepakatan lisensi baru dengan Warner Bros. Discovery.

Dilansir dari Variety, Rabu (5/7/2023), pertama kali dilaporkan pada 20 Juni bahwa WBD sedang dalam pembicaraan untuk melisensikan beberapa acara orisinal mereka ke Netflix. Selain itu, streamer telah mengonfirmasi bahwa “Band of Brothers”, “The Pacific”, “Six Feet Under”, dan “Ballers” akan hadir di layanan tersebut di kemudian hari. “True Blood”, yang saat ini juga streaming di Hulu, akan tersedia untuk pelanggan Netflix di luar AS. Semua acara tetap tersedia untuk streaming di Max (sebelumnya HBO Max) juga.

Kesepakatan tersebut menandai perubahan terbaru dalam strategi konten di Warner Bros. Discovery di bawah rezim David Zaslav. Pada bulan Januari, Warner Bros. Discovery membuat langkah lisensi dengan bermitra dengan Roku dan Tubi untuk meluncurkan saluran gratis yang didukung iklan dengan acara HBO.

Saluran FAST mencakup semua season acara seperti “Westworld”, “Raised by Wolves”, “Legendary”, “FBoy Island”, “The Nevers”, “Finding Magic Mike”, “Head of the Class”, “The Time Traveler’s Istri” dan banyak lagi. Pada tahun 2014, HBO dan Amazon mencapai kesepakatan lisensi eksklusif untuk streaming acara seperti “the Sopranos”, “Boardwalk Empire”, “True Blood”, dan lainnya di Amazon Prime Video.

Dalam beberapa bulan terakhir, Zaslav telah berjanji untuk membuka perpustakaan Warner Bros. dan HBO untuk lisensi dan windowing di luar platform WBD. Itu adalah perubahan besar dari fokus rezim sebelumnya dalam menyalurkan konten top perusahaan untuk membangun Max.

Tetapi, bagi Warner Bros., menjual acara TV dan film dengan harga tinggi untuk mengeksposnya kepada pemirsa di seluruh dunia hanyalah bisnis seperti biasa, sampai perang streaming industri TV meningkat pada tahun 2018 dan 2019.

Sekarang, Warner Bros. mampu menolak peluang lisensi yang tersedia untuk acara seperti “Insecure”, yang pasti akan menjangkau jutaan pemirsa baru di platform Netflix. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar