Ini Kebiasaan Hemat Perempuan Kaya dan Terkenal di Dunia

Kebiasaan hemat perempuan kaya dan terkenal di dunia. (Foto : Getty Images)

Sukoharjonews.com – Kemewahan, dan gaya hidup glamor, bisa jadi adalah gambaran pertama yang muncul pada benak kita saat mendengar nama-nama perempuan di bawah ini. Namun, kenyataannya beberapa perempuan kaya dan terkenal di dunia memilih untuk menjalani hidup sederhana dan hemat.

Dilansir dari Kiplinger, Senin (20/2/2023), kebiasaan hemat yang membantunya mengelola keuangan dengan bijak dan membangun kekayaan mereka. Hal ini tidak terlepas dari kebiasaan disiplin yang sudah lama diterapkan. Nah, berikut adalah perempuan-perempuan di dunia yang kaya raya dan terkenal memiliki kebiasaan hemat.

1. Michelle Obama
Meskipun merupakan mantan Ibu Negara dari mantan Presiden Barack Obama, Michelle tetap menjalankan kehidupan sederhana. Ia pernah terlihat berbelanja di toko untuk membeli makanan anjingnya dan juga memanfaatkan diskon ketika membeli baju. Michelle memang terkenal hemat, dan kini diperkirakan kekayaan bersihnya bersama Barack Obama adalah 70 juta dolar.

2. Bethenny Frankel
Sebagai pengusaha dan aktris TV Serial, Frankel tentu memiliki banyak keuntungan dan bisa membelanjakan uangnya. Namun, ia punya prinsip khusus soal fashion. Ia tidak akan menghabiskan uangnya untuk pakaian selama tidak berlaku diskon. Untuk menghindari belanja impulsif, Franker memilih belanja online di situs diskon seperti eBay.

3. Hilary Swank
Sejak kecil, Hilary Swank terbiasa hidup sederhana. Walaupun setelah memenangkan Oscar dalam film 1999 Boys Don’t Cry, ia tidak langsung mengubah hidupnya menjadi seseorang yang boros. Saat belanja ke supermarket misalnya, ia lebih memilih menggunakan kupon untuk mendapatkan potongan harga.

4. Kristen Bell
Saat pernikahannya pada 2013 lalu, Kristen Bell bersama suaminya hanya menghabiskan dana sebesar $142 atau setara Rp2,1 juta, tentu ini harga yang kecil jika dibandingkan dengan pendapatannya sebagai aktris. Bell juga mengungkapkan, ia suka berburu voucher untuk mendapatkan diskon saat membeli barang harian.

5. Ratu Elizabeth II
Memiliki hingga 775 ruangan, bukan tidak mungkin Istana Buckingham memerlukan banyak penghangat ruangan sentral selama musim dingin. Ini tentunya memakan tagihan yang tidak sedikit. Namun, Ratu Elizabeth II dengan sisi hematnya lebih memilih untuk membeli penghangat ruangan portabel yang hanya diletakkan di beberapa ruangan. Pilihannya ini mampu menghemat tagihan listrik istana setiap bulannya.(patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar