Ingin Berlibur ke Pulau? Simak Pulau Terindah yang Wajib Anda Kunjungi

Pulau terindah yang wajib anda kunjungi. (Foto : Swirlester)

Sukoharjonews.com – Liburan utama bagi banyak dari kita adalah menyeruput es koktail, berjemur di bawah sinar matahari di pantai berpasir putih, dan membaca novel romantis. Sekarang bayangkan Anda berada di sebidang tanah yang dikelilingi oleh air sebening kristal di semua sisi dan melakukan hal itu di pulau terindah di dunia.

Dilansir dari Swirlester pada Selasa (28/2/2023), pulau-pulau yang sangat indah di dunia ini layak untuk diapresiasi, lebih baik jika kami menjelajahi petualangan pantai anda berikutnya, simak berikut ini:

1. Bora Bora, Polinesia Prancis
Pulau-pulau ini terletak di Polinesia Prancis dan memiliki keindahan tropis yang luar biasa. Perairan jernih di pulau-pulau ini adalah warna biru kehijauan yang menyegarkan dengan pantai pasir putih yang menyertainya. Fauna cantik di pulau-pulau ini termasuk ikan, penyu, hiu, dan ikan pari.

2. St. Barts, Karibia
Pulau Prancis ini sarat dengan resor romantis dan pilihan menginap mewah dengan pemandangan spektakuler. Jika Anda menyukai makanan Prancis dan penggemar makanan laut, maka St. Barts mungkin tempat yang tepat untuk Anda.

3. Mallorca, Spanyol
Pulau Mallorca di Spanyol tidak hanya populer karena pantainya, tetapi juga reruntuhan bersejarah dan pesona sejarah yang dimiliki pulau tersebut. Ini adalah salah satu tujuan bulan madu populer di Spanyol.

4. Pulau Skye.
Skotlandia Keindahan Skotlandia ini memiliki semuanya! Pantai sebening kristal, perairan biru, air terjun megah, dan tanaman hijau subur, Anda dapat menandai semua pemandangan menakjubkan ini dari satu tempat. Terjemahan literal dari ‘Isle of Skye’ adalah ‘pulau awan’ dan Anda dapat menyaksikan awan kabut mengambang di atas bukit hijau di lokasi yang indah di Skotlandia ini.

5. Maui, Hawai
Kita semua tahu Hawaii sebagai tujuan pantai mewah. Maui adalah pulau yang menakjubkan dengan tanaman hijau subur, air terjun yang memesona, dan matahari terbenam paling romantis mewarnai langit dengan warna-warna hangat. Kunjungi Maui jika Anda menginginkan liburan yang damai dengan pemandangan paling indah dan sedikit kemewahan. (patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar