Infinix Zero 40 Dapat Mendefinisikan Kembali Permainan Vlogging Ponsel Cerdas: Video 4K 60FPS dengan Anggaran Terbatas

Infinix Zero 40. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dengan pertumbuhan media sosial yang konsisten, ponsel pintar ibarat kamera saku yang mengabadikan momen-momen dalam hidup kita. Merek telah meningkatkan pengalaman fotografi dalam penawaran mereka, dan sepertinya Infinix melakukan inovasi di sisi videografi.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (28/8/2024), seri Zero 40 yang akan datang baru saja terlihat dalam bocoran baru, mengisyaratkan bahwa ponsel baru ini dapat meningkatkan level permainan vlogging.

Infinix Zero 40: Apakah Kamera benar-benar diperlukan untuk vlog berkualitas tinggi?

Seiring dengan kemajuan teknologi kamera ponsel pintar, perangkat telah menjadi gadget yang tepat untuk sebagian besar dan semua jenis fotografi kasual. Menambahkan platform sosial ke dalamnya, dan bahkan vlogging telah mengalami pertumbuhan besar dalam beberapa tahun terakhir.

Orang-orang kini merekam cuplikan kecil kehidupan mereka dan membagikannya kepada semua orang di seluruh dunia. Ponsel pintar menghadirkan kemudahan merekam kapan pun dan di mana pun. Kini, sepertinya seri Infinix Zero 40 ingin fokus ke sana, menggantikan kamera vlog dengan “smartphone vlogging”.


Bocoran Hands-On Infinix Zero 40 5G
Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan kamera portabel berkualitas vlog, Infinix Zero 40 rupanya menghadirkan perekaman 4K pada 60FPS tidak hanya dari kamera belakang, tetapi juga kamera depan. 4K 60FPS sering terlihat di ponsel pintar kelas atas, dan Zero 40 bertujuan untuk menjadi unggulan vlogging.

Selain pengambilan 4K, Infinix juga menawarkan stabilisasi video di bagian belakang dan depan. Salah satu sensornya mencakup lensa sudut ultra lebar 50 megapiksel, yang tidak umum di kisaran harga di bawah $500. Sensor utama diharapkan menjadi sensor 108 megapiksel dengan OIS dan EIS.

Bocoran Infinix Zero 40 series mengonfirmasi dukungan beberapa mode pengambilan gambar, yakni GoPro Mode, Vlog Mode, dan AI Vlog. Terakhir, bocoran tersebut mengungkap pilihan warna dari jajaran Zero 40 mendatang. Basis Zero 40 4G akan hadir dalam warna Misty Aqua, Blossom Glow, dan Rock Black.

Sementara itu, Zero 40 5G dari Infinix akan diluncurkan dalam warna Violet Garden, Moving Titanium, dan Rock Black. Merek tersebut diperkirakan akan memperkenalkan perangkatnya akhir minggu ini, jadi tunggulah untuk pembaruan lebih lanjut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *