Infinix Smart 7 HD dengan SoC Spreadtrum SC9863A1, Layar LCD HD+ dan Kamera Ganda 8 MP Diluncurkan

Infinix Smart 7 HD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Smartphone Infinix Smart 7 HD baru-baru ini diluncurkan di India sebagai perangkat entry-level yang terjangkau dengan harga di bawah Rs 6.000. Bagi mereka yang tertarik dengan smartphone Infinix yang ramah anggaran ini, detail lebih lanjut dapat ditemukan di bawah.

Spesifikasi Infinix Smart 7 HD
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (30/4/2023), Infinix baru-baru ini meluncurkan smartphone ramah anggaran terbarunya, Smart 7 HD, di India. Perangkat ini hadir dengan layar HD+ IPS 6,6 inci dengan resolusi 1612 x 720 piksel dan kecerahan puncak hingga 500 nits. Desain pola gelombang di bagian belakang memberikan tampilan yang berbeda, dan beratnya 196g dengan ketebalan 8,65mm.

Di bawah kap, Smart 7 HD ditenagai oleh chip Octa-core Spreadtrum SC9863A1 dengan clock 1,6 GHz. Muncul dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 64GB, yang dapat diperluas hingga 1TB menggunakan slot kartu MicroSD, dan pengguna dapat menambahkan RAM virtual hingga 2GB. Ponsel ini berjalan pada XOS 12 berbasis Android 12 (edisi Go) dan mencakup fitur-fitur seperti Game Mode, Eye Care, AI Gallery, Video Assistant, Social Turbo, dan banyak lagi.

Smart 7 HD mengemas baterai 5000mAh untuk memberi daya pada internalnya. Dalam hal optik, ia memiliki kamera utama 8MP dan lensa AI sekunder dengan flash LED ganda di bagian belakang. Di bagian depan, ia memiliki kamera 5MP dengan fitur-fitur seperti Potret, HDR, AI 3D Beauty, dan lainnya. Perangkat ini juga dilengkapi face unlock dan sensor sidik jari di bagian belakang untuk keamanan.

Pilihan konektivitas pada Smart 7 HD termasuk slot tiga kartu, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, dan banyak lagi. Dengan fitur-fiturnya yang mengesankan dan banderol harga yang terjangkau, Infinix Smart 7 HD adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan smartphone murah dengan spesifikasi yang layak.

Harga & ketersediaan
Harga awal Infinix Smart 7 HD akan menjadi 5.399 Rupe atau Rp969 ribuan di Flipkart, sedangkan harga standar untuk versi RAM 2GB dan penyimpanan 64GB mulai dari 5.999 Rupee atau Rp1 jutaan. Perangkat akan mulai dijual untuk pertama kalinya pada 4 Mei. Smartphone ini tersedia dalam empat pilihan warna, termasuk Ink Black, Jade White, Green Apple, dan Silk Blue. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar