Infinix Meluncurkan INBOOK AirPro Plus, Laptop Bertenaga dan Terjangkau dengan Layar OLED 2,8K dan CPU i5 Generasi ke-13

Infinix INBOOK Air Pro Plus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Infinix baru-baru ini mengadakan acara peluncuran di India untuk ponsel flip pertamanya yang diberi nama Infinix Zero Flip 5G. Selain smartphone yang dapat dilipat, merek tersebut juga meluncurkan laptop terbarunya, INBOOK AirPro Plus. Infinix bertujuan untuk menghadirkan pengalaman komputasi premium dengan harga terjangkau dengan perangkat baru ini.

Fitur laptop Infinix INBOOK AirPro Plus
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (20/10/2024), INBOOK AirPro Plus ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 Generasi ke-13, memastikan multitasking yang efisien dan kinerja responsif untuk berbagai tugas. Laptop ini dilengkapi layar OLED 2,8K 14 inci dengan cakupan gamut warna 100% sRGB dan DCI-P3, memberikan visual yang tajam dan warna-warna cerah.

Laptop ini dirancang untuk portabilitas, dengan berat hanya 1kg dan ketebalan 4,5mm, menjadikannya pilihan yang cocok bagi para profesional dan pelajar yang membutuhkan perangkat ringan. Ia juga menawarkan opsi konektivitas yang kuat, termasuk USB-C, USB-A, HDMI, slot kartu microSD, dan dukungan untuk Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2.

INBOOK AirPro Plus hadir dengan RAM 16GB dan SSD 512GB, menyediakan penyimpanan yang cukup untuk file dan aplikasi. Ini mencakup baterai 57Wh yang mendukung pengisian cepat 65W melalui USB-C, menawarkan masa pakai baterai yang tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk meningkatkan keamanan, laptop ini dilengkapi dengan kamera inframerah FHD+ yang mendukung pengenalan wajah Windows Hello, memastikan login yang cepat dan aman. Keyboard dengan lampu latar dilengkapi tombol khusus untuk Microsoft Copilot, sehingga meningkatkan pengalaman mengetik.

Harga & ketersediaan
Dengan harga 49.990 Rupee atau Rp9,2 jutaan, INBOOK AirPro Plus menghadirkan nilai yang kuat bagi pengguna yang mencari laptop berperforma tinggi dengan harga yang wajar. Ini akan tersedia untuk dibeli di Flipkart mulai 22 Oktober. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar