Iklan Pertama Huawei Mate XT Dirilis, Ini yang Terungkap

Huawei Mate XT. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran pada bulan September. 10, di mana mereka mengharapkan untuk memperkenalkan beberapa produk. Diantaranya adalah Huawei Mate XT yang inovatif, yang dipuji sebagai produk Huawei paling inovatif dan disruptif hingga saat ini, dengan desain lipat tiga yang unik.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (6/9/2024), baru saja perusahaan meluncurkan iklan pertama Mate XT untuk menggoda kedatangannya.

Aktris populer China, Yang Mi terlihat mendukung Huawei Mate XT dalam video promosi. Dia menyoroti dimensi, ketebalan, dan mekanisme lipat inovatifnya, yang memungkinkan berbagai mode penggunaan. Yang Mi mengungkapkan kegembiraannya, dengan menyatakan, “Tiga kali lipat, sungguh menakjubkan.”

Huawei Mate XT: Apa yang diharapkan?
Menurut laporan, ukuran layar Huawei Mate XT bisa mencapai sekitar 10 inci saat dibuka sepenuhnya, sehingga sebanding dengan tablet. Didukung oleh HarmonyOS milik Huawei, perangkat ini mendukung fitur multitasking canggih seperti interaksi pemisahan tiga layar. Ia juga menawarkan pengalaman menulis seperti tablet ketika dipasangkan dengan stylus, sehingga meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Desain lipat tiga memungkinkan Mate XT digunakan dalam berbagai mode: terbuka penuh untuk pengalaman layar besar, dilipat seluruhnya seperti ponsel pintar biasa, atau dilipat sebagian untuk menciptakan tampilan berbentuk persegi mirip dengan ponsel lipat mainstream saat ini.


CEO Huawei Richard Yu menggambarkan perangkat ini sebagai produk perusahaan yang paling inovatif dan inovatif, yang merupakan puncak dari penelitian dan pengembangan selama lima tahun. “Ini adalah produk yang mungkin dibayangkan orang lain tetapi tidak dapat diwujudkan. Kami telah mengubah fiksi ilmiah menjadi kenyataan. Nantikan mahakarya Huawei!”

Layar lipat tiga Mate XT, diproduksi oleh BOE, mewakili yang pertama di industri. Mekanisme pelipatannya sangat unik, melibatkan layar tarik yang kemudian dilipat kembali, menciptakan perangkat yang sangat tipis dan terasa premium.

Saat dibuka sepenuhnya, ketebalan perangkat diperkirakan kurang dari 5 mm, sehingga menjadi tolok ukur baru dalam teknologi layar lipat. Bocoran gambar perangkat yang terlihat sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memiliki modul kamera bundar di bagian belakang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *