Ikea Vappeby Speaker Bluetooth Portabel Tahan Air dengan Rating IP67

Ikea Vappeby Speaker Bluetooth Portabel Tahan Air. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – IKEA telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai perusahaan yang menawarkan furnitur dan peralatan rumah tangga yang fungsional dan terjangkau. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan telah memperluas penawarannya dengan menyertakan produk teknologi seperti pengisi daya nirkabel, lampu pintar, dan speaker Bluetooth. Speaker Bluetooth tahan air portabel IKEA VAPPEBY adalah tambahan terbaru untuk jajaran teknologi IKEA.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (28/4/2023), speaker dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan, menjadikannya pilihan yang bagus untuk piknik, pesta kolam renang, dan aktivitas luar ruangan lainnya. Ini sama-sama memiliki peringkat tahan air IP67 yang berarti dapat menahan air dan debu, menjadikannya pilihan ideal untuk digunakan di kamar mandi atau di dekat kolam renang.

Speaker Bluetooth tahan air portabel IKEA VAPPEBY mengadopsi ukuran ringkas dan desain ringan yang memudahkan Anda membawanya saat bepergian. Ini fitur lampu LED built-in yang menunjukkan status perangkat. Tombol-tombolnya semuanya terbuat dari silikon yang memberikan kesan lembut dan memudahkan pengoperasian speaker. Perangkat ini juga dilengkapi dengan loop tali gantung yang serasi untuk memudahkan pengangkutan.

Speaker Bluetooth tahan air portabel dari IKEA menjejalkan baterai 2.600 mAh di bawah kapnya yang dapat memberikan waktu pemutaran hingga 80 jam saat volume diatur ke 50%. Baterai dapat diisi ulang melalui USB-C, yang merupakan standar pengisian daya yang nyaman dan banyak digunakan. Namun, perlu dicatat bahwa baterai tidak dapat diganti.

Speaker Bluetooth tahan air portabel IKEA VAPPEBY tersedia di AS, Inggris, dan Belanda, dan tersedia dalam casing plastik merah, kuning, atau hitam.

Harganya USD14,99 atau Rp220 ribuan yang merupakan nilai yang sangat baik untuk speaker Bluetooth dengan fitur ini.

Awal tahun ini, IKEA menggoda lampu speaker Bluetooth VAPPEBY baru, yang diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Lampu speaker Bluetooth VAPPEBY dirancang untuk penggunaan di luar ruangan dan diharapkan memiliki fitur yang mirip dengan speaker Bluetooth portabel tahan air VAPPEBY. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar