Ide Makan Siang Berprotein Tinggi untuk Menjaga Anda Kenyang Sepanjang Sore

Sukoharjonews.com – Mengonsumsi banyak protein dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama yang berarti makan siang berprotein tinggi dapat membantu Anda terhindar dari rasa lesu di pagi hari dan terhindar dari keharusan pergi ke mesin penjual otomatis atau dapur—untuk mencari camilan manis guna membantu Anda bertahan hingga makan malam.

Dilansir dari Real Simple, Senin (16/9/2024), resep makan siang berprotein tinggi ini berisi sup, sandwich, salad, dan hidangan lain yang mudah dikemas dan dibawa untuk santapan sederhana dan mengenyangkan. Masukkan ini ke dalam rencana menu Anda untuk mendapatkan sesuatu yang lezat untuk dinantikan saat jam makan siang tiba.

Salad Tuna Kacang Arab
Jika Anda mencari makan siang berprotein tinggi yang cepat dan mudah, ini mungkin pilihan yang tepat. Anda tinggal menyiapkan sayuran hijau, tuna kalengan, dan buncis dan biarkan saus vinaigrette-nya meresap dengan banyak rasa.

Tostada Kacang Hitam dan Telur yang Lezat
Kacang hitam dan telur setengah matang memenuhi hidangan makan siang ini dengan protein. Tambahkan alpukat, selada, dan lobak pedas untuk rasa dan nutrisi.

Bungkus Selada Sate Ayam
Ide makan siang yang lebih ringan ini menyajikan saus kacang-kelapa yang lembut untuk paha ayam, bihun, mentimun, dan selada gulung. Jika Anda benar-benar sibuk, ayam panggang suwir akan memudahkan Anda.

Telur Panggang dengan Kacang Putih dan Jamur
Daripada sarapan untuk makan malam, cobalah sarapan untuk makan siang! Hidangan satu panci berprotein tinggi ini menyajikan kacang putih dan telur untuk makan siang yang cocok untuk vegetarian.

Salad Yunani dengan Ayam, Crouton Feta, dan Saus Tahini
Keju feta, tahini, dan ayam semuanya menambahkan protein dan sentuhan baru pada salad Yunani tradisional. Bungkus sausnya secara terpisah jika Anda membawa bekal makan siang ini untuk sekolah atau kantor.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *