HyperX Meluncurkan Headset Nirkabel Cloud Mix 2 dengan Waktu Putar 110 Jam dan Latensi Rendah 20ms

Headset HyperX Cloud Mix 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HyperX baru-baru ini memperkenalkan Cloud Mix 2, versi baru dari headset gaming nirkabel populernya. Model baru ini menawarkan banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya, termasuk peningkatan masa pakai baterai, peredam bising, konektivitas, dan kualitas audio.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (27/9/2024), HyperX Cloud Mix 2 menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama, memberikan waktu bermain hingga 110 jam dengan sekali pengisian daya, menjadikannya ideal untuk sesi permainan yang lama. Selain itu, headset ini memiliki teknologi peredam bising aktif hybrid, yang secara efektif memblokir kebisingan eksternal.

Headset ini juga dilengkapi driver 40 mm yang menghadirkan profil audio yang dapat disesuaikan melalui perangkat lunak NGENUITY HyperX. Mikrofon internal dilengkapi dengan teknologi pengurangan kebisingan AI, menghasilkan komunikasi yang tajam dan jelas selama bermain game online.

Dalam hal konektivitas, Cloud Mix 2 menawarkan Bluetooth 5.3 LE dan koneksi 2.4 GHz, yang tidak ada pada pendahulunya. Koneksi Bluetooth memberikan latensi rendah, efisiensi baterai lebih baik, dan kualitas audio yang lebih baik, sedangkan koneksi 2,4 GHz semakin mengurangi latensi hingga 20 ms untuk gaming kompetitif.

Harga & ketersediaan
HyperX Cloud Mix 2 dibanderol dengan harga USD199 atau Rp3 jutaan di pasar AS. Harga untuk wilayah lain diperkirakan akan segera diumumkan.

Berita lainnya, Sony telah merilis opsi warna Smoky Pink untuk headphone peredam bising 1000XM5. Warna baru ini tersedia untuk headphone over-ear WH-1000XM5 dan earbud WF-1000XM5, yang dilengkapi teknologi peredam bising tingkat atas. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar