Seorang Laki-Laki Tewas Penuh Darah Didalam Mobil, Diduga Korban Pembunuhan

Seorang laki-laki ditemukan tewas didalam mobil Toyota Kijang nopol AB 1254 GB di Pungsari, Kecamatan Weru, Rabu (2/1). (Foto: Istimewa)

Sukoharjonews.com (Weru) – Warga Pungsari, Kecamatan Weru digemparkan penemuan seorang laki-laki didalam mobil Toyota Kijang nopol AB 1254 GB. Laki-laki tersebut ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia bersimbah darah. Diduga, laki-laki tersebut korban pembunuhan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Hingga saat ini belum diketahui identitas sang korban.

Dari informasi yang beredar, mayat laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB. Diduga kuat sebagai korban pembunuhan karena di tubuh korban penuh darah. Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itupun dengan cepat beredar sehingga lokasi penemuan mayat yang berada di aera persawahan langsung dipenuhi warga yang penasaran.

Beredar informasi jika laki-laki tersebut dibunuh oleh seorang wanita. Bahkan, wanita tersebut sempat disebutkan merupakan istri dari laki-laki tersebut. Ada juga informasi yang menyebutkan jika wanita yang diduga melakukan pembunuhan lantas dibawa ke RSI Cawas, Klaten. Ada juga informasi yang meyebutkan terjadi percekcokan antara pasangan suami istri tersebut hingga menyebabkan sang suami tewas. Namun, polisi belum membenarkan isu yang beredar tersebut.

Kapolsek Weru AKP M Busro membenarkan penemuan mayat di didalam mobil tersebut. Namun, Kapolsek belum bisa memastikan apakah laki-laki didalam mobil tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan. “Masih dilakukan penyekidikan,” ujarnya singkat. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments