Korban Tabrak Lari di dekat SPBU Gayam Meninggal Dunia

Ilustrasi Kecelakaan

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Seorang kakek berusia 70 tahun meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Dr Sutomo, tepatnya di utara SPBU Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Rabu (7/2) pagi. Korban adalah Supardi (70) warga Ngepakan RT 2 RW 2 Keluarahan Joho, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo.



Informasi yang dihimpun, tabrak lari itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Pada saat itu, korban tengah mengendarai sepeda onthel dari arah utara. Dari arah yang sama melaju sepeda motor yang dikendarai orang tak dikenal.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor yang diduga bermerek Honda Revo berwarna merah tersebut menyerempet korban hingga terjatuh. Sementara, sepeda motor tersebut justru meninggalkan korban di lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha menolong korban.

Korban mengalami pendarahan di kepala dan hidung. Warga membawa korban ke RSUD Ir Soekarno yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Sayang nyawa korban tidak tertolong. Kasus tersebut kini ditangani Satlantas Polres Sukoharjo.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, Finan Sukma Radipta membenarkan informasi tersebut. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, keduanya sempat terjatuh setelah terjadi tabrakan. “Pengendara sepeda motor tidak dikenal kurang berkonsentrasi pada saat mendahului korban sehingga terjadi serempetan. Keduanya terjatuh dan sepeda motor tidak dikenal tersebut meninggalkan TKP,” tutur AKP Finan.

Kabar tabrak lari tersebut santer dibicarakan di media sosial Facebook. Salah satu akun Facebook mengunggah kabar lelayu. Dia menyertakan keterangan bahwa korban ditabrak pengendara seorang pria setengah baya yang mengendarai sepeda motor Honda Revo berwarna merah.

“Buat pengendara motor revo merah laki2 setengah baya yg yg berkendara di jalan Toriyo – bangjo RSUD sukoharjo. Dimana rasa kemanusiaan anda. Bpk Supardi ayng anda tabrak sekitaran jam 6 pagi tadi akhirnya meninggal dunia, anda mau lapor ke RSUD Sukoharjo, ternyata kamu gunakan untuk melarikan diri,” tulis akun Agus Corps.

Ratusan orang menanggapi postingan tersebut. Mereka berharap pelaku segera menyerahkan diri dan menemui keluarga korban. (sofarudin)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *