Dugaan Pembunuhan Weru, Suyanti Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Dugaan Pembunuhan Weru, Suyanti Sudah Keluar dari Rumah Sakit
Rate this post

Mobil Toyota AB 1254 GB tempat ditemukannya Mujiman dalam kondisi tewas.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus dugaan pembunuhan di Jalan Watukelir-Cawas beberapa waktu lalu masih dalam penyelidikan petugas. Kasus tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Polres Sukoharjo. Dalam kejadian tersebut, Mujiman, 49, ditemukan tewas dalam sebuah mobil Toyota Kijang AB 1254 GD. Selain itu, seorang wanita yang diketahui bernama Suyanti ditemukan dalam kondisi luka parah. Saat ini, Suyanti sendiri sudah keluar dari RSI Cawas, Klaten.



Hingga kini, polisi sendiri belum menetapkan adanya tersangka dalam kasus tersebut. Terkait kepulangan Suyanti dari rumah sakit dibenarkan Kapolsek Weru AKP M Busro. Menurutnya, Suyanti yang diduga sebelumnya berada di dalam mobil bersama korban tewas kondisinya sudah membaik dan dizinkan pulang. Menurutnya, Suyanti keluar dari rumah sakit pada Minggu (6/1) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Hanya saja, Kapolsek menyarankan untuk informasi lebih lanjut mengenai kasus tersebut untuk bertanya ke Polres. “Kasus sudah kami limpahkan ke Polres, sehingga Polres yang lebih memahami kasus tersebut,” ujarnya, Selasa (8/1).

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengaku jika saat ini belum ada tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan di Weru tersebut. Menurutnya, sejak kejadian diketahui, saksi kunci dalam hal ini Suyanti belum bisa dimintai keterangan karena dirawat di rumah sakit. Suyanti menjadi saksi pengungkapan kasus karena diduga Suyanti berada di dalam mobil bersama Mujiman yang ditemukan tewas penuh luka.

Kapolres meminta wartawan untuk bersabar mengenai pengungkapan kasus tersebut. Menurutnya, jika pemeriksaan sudah dilakukan pada Suyanti, media akan diberi keterangan resmi termasuk hasil penyelidikan petugas. Dugaan sementara, tewasnya Mujiman dan terlukanya Suyanti karena masalah utang piutang. Namun, Kapolres belum bisa memastikannya karena menunggu hasil pemeriksaan terhadap Suyanti. (erlano putra)



Share:

Facebook Comments

News Feed