Hublot Big Bang E Gen 3 Luxury Smartwatch dengan Wear OS 3 Diluncurkan, Harganya Rp80 Jutaan!

Hublot Big Bang E Gen 3 Luxury Smartwatch. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hublot pertama kali meluncurkan jam tangan pintar Big Bang E pada tahun 2020. Kini, merek mewah Swiss tersebut telah mengumumkan generasi ketiga dari Big Bang E. Penawaran terbaru terdiri dari bahan premium. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan jam tangan pintar di luar kotak.

Spesifikasi dan fitur Hublot Big Bang E Gen 3
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (8/6/2023), Hublot Big Bang E Gen 3 memiliki casing 44mm dan dibuat menggunakan keramik mikro yang dipoles dan dipoles untuk tampilan bertekstur. Ini tahan air hingga 3 meter yang cukup kurang dari jam tangan pintar modern. Perangkat yang dapat dikenakan memiliki layar safir sehingga tahan terhadap goresan.

Hublot Big Bang E Gen 3 menampilkan dial melingkar dengan tombol mahkota di sisi kanan. Ini fitur layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. Ada 11 tampilan jam digital.

Di bawah kap, Big Bang E Gen 3 premium Hublot dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 4100+ tertanggal yang diluncurkan pada tahun 2020. Ini mengemas RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Jam tangan pintar ini berjalan di Wear OS 3 yang menghadirkan fitur-fitur baru dan pengguna dapat mengakses aplikasi di Google Play.

Hublot Big Bang E Gen 3 dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor cahaya sekitar, mikrofon, speaker, akselerometer, giroskop, dan motor DC (getaran). Itu juga dilengkapi dengan GPS built-in, Bluetooth 5.0, WiFi, dan NFC. Jam tangan pintar ini didukung oleh unit baterai 400mAh.

Hublot Big Bang E Gen 3 dibanderol dengan harga USD5.400 atau Rp80,1 jutaan. Itu ditawarkan dalam warna Black Magic dan White Ceramic dan dapat dibeli dari situs web merek. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar