Huawei Meluncurkan Watch Ultimate Green Edition dengan Mode Golf dan Ekspedisi yang Ditingkatkan

Huawei Watch Ultimate Green Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei telah memperkenalkan Huawei Watch Ultimate edisi Hijau baru, yang menampilkan Fitur Golf Tingkat Lanjut yang ditingkatkan dan Mode Ekspedisi yang ditingkatkan untuk para petualang dan profesional.

Dikutip dari Gizmochina, sabtu (21/9/2024), awalnya diluncurkan tahun lalu dalam warna Biru dan Hitam, jam tangan pintar ini kini hadir dalam pilihan warna ketiga dengan fitur tambahan. Selain jam tangan ini, perusahaan juga memperkenalkan seri Watch GT 5.

1. Spesifikasi Utama
Huawei Watch Ultimate menampilkan bentuk kokoh dengan material kelas atas, menampilkan layar LTPO AMOLED 1,5 inci dengan resolusi 466 x 466, dilindungi oleh kaca safir. Dilengkapi dengan casing logam cair berbasis zirkonium, yang pertama dari jenisnya untuk jam tangan pintar, memberikan daya tahan dan ketahanan terhadap korosi. Jam tangan ini juga dilengkapi bezel keramik berteknologi nano dua warna, menambah estetika premium dan kokoh.

Jam tangan pintar ini tahan air hingga 10ATM sehingga memungkinkannya terendam di kedalaman hingga 100 meter. Ia juga memiliki sertifikasi tahan air ISO 22810 dan sertifikasi standar menyelam EN 13319, menjadikannya ideal untuk penyelam. Dilengkapi dengan baterai 530mAh, ia menawarkan penggunaan biasa hingga 14 hari atau 8 hari dengan penggunaan berat. Ini juga mendukung pengisian nirkabel Qi yang cepat, memungkinkan pengisian penuh hanya dalam 60 menit.

2. Fitur Khusus
Edisi warna hijau baru dilengkapi dengan tali anyaman dua warna yang bergaya, dirancang untuk menjadi antibakteri, tahan percikan, dan bernapas. Jam tangan ini juga memperkenalkan lima tampilan jam baru yang telah ditentukan sebelumnya, termasuk tiga opsi bertema golf. Dengan Global Advanced Golf Course Mode pertama dari Huawei, pengguna dapat mengakses lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia.

Fitur ini menggunakan GNSS frekuensi ganda yang presisi untuk memberikan pemosisian dengan akurasi tinggi, penghitungan jarak “seperti permainan”, dan rekomendasi cerdas melalui fitur AI Caddie.

Penggemar aktivitas luar ruangan akan menghargai Mode Ekspedisi yang ditingkatkan, yang kini mendukung peta kontur semua warna untuk penggunaan offline dan fitur Impor Rute Ekspedisi untuk rute yang telah direncanakan sebelumnya. Pemantauan kesehatan juga mengambil peran sentral, dengan fitur-fitur seperti analisis EKG, pelacakan SpO2, pelacakan tidur, dan pengukuran suhu kulit.

3. Harga & Ketersediaan
Huawei Watch Ultimate Green Edition dibanderol dengan harga 749,99 Poundsterling atauRp15,1 jutaan dan tersedia secara internasional, termasuk di Inggris dan Eropa, mulai 19 September 2024.

Pelanggan yang memesan dari Huawei Store Inggris atau Amazon antara 19 September dan 22 Oktober akan menerima sepasang earbud Huawei FreeBuds Pro 3 gratis. Jam tangan ini juga akan tersedia di pengecer seperti Currys dan Argos. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar