Huawei Meluncurkan Earphone FreeBuds Edisi Tahun Baru

Huawei Freebuds Edisi Tahun Baru. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei telah mengumumkan peluncuran edisi Tahun Baru dari seri earphone FreeBuds, tepat pada waktunya untuk “Tahun Kelinci” tradisional pada tahun 2023. Earphone edisi khusus akan menampilkan ukiran kelinci lucu pada wadah earphone, menambahkan sentuhan imajinasi untuk pengalaman mendengarkan Anda.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (27/12/2022), pelanggan dapat memilih dari berbagai perangkat yang kompatibel, termasuk Huawei FreeBuds Pro 2 dalam Starry Blue atau Ceramic White, FreeBuds Lipstick dalam Whisper atau Frost, FreeBuds 4E dalam Ceramic White, dan FreeBuds 5i dalam Ceramic White.

Semua earphone ini sekarang tersedia untuk dibeli di toko resmi Huawei, di mana pelanggan juga dapat membeli layanan pengukiran Edisi Tahun Baru.

Untuk merayakan peluncuran Edisi Tahun Baru, Huawei juga mengadakan giveaway di mana dua pemenang yang beruntung akan menerima Huawei Band 6. Untuk mengikuti, cukup ikuti toko resmi Huawei di media sosial dan bagikan pengumuman Edisi Tahun Baru dengan tagar yang tepat.

FreeBuds Edisi Tahun Baru adalah cara sempurna untuk menambahkan sentuhan imajinasi dan semoga sukses untuk pengalaman mendengarkan Anda di Tahun Kelinci yang akan datang. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki sepasang earphone edisi khusus ini dan bergabunglah dalam perayaan tahun baru. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar