Huawei Meluncurkan Charger Nirkabel Vertikal 80W Baru dengan Pendingin 3D

Charger Nirkabel Vertikal Huawei 80W. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei telah memperluas jangkauan aksesori pengisian dayanya dengan pengisi daya nirkabel baru yang mampu menghasilkan daya hingga 80W. Ia berfungsi dengan sebagian besar ponsel Huawei dan juga kompatibel dengan beberapa generasi iPhone terakhir. Mari selami spesifikasinya di sini.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (27/2/2024), pengisi daya akan tersedia dalam dua warna: white sand silver dan obsidian grey. Ini memiliki desain kumparan ganda, memungkinkan pengguna untuk memposisikan perangkat mereka yang kompatibel baik secara horizontal atau vertikal untuk mengisi daya.

Desain pengisi daya ini menggabungkan ketinggian visual 60° dan panel kaca peka cahaya berbentuk landasan oval. Untuk mengatasi manajemen panas selama sesi pengisian daya tinggi ini, Huawei telah mengintegrasikan sistem pendingin udara 3D.

Basis pengisi daya dilengkapi saluran udara tiga dimensi untuk menghilangkan panas dari pengisi daya dan telepon.

Sebagai fitur keselamatan tambahan, pengisi daya dilengkapi deteksi benda asing (FOD). Dengan fitur ini, jika ada benda logam seperti kunci atau koin yang terdeteksi selama pengisian daya, indikator LED yang berkedip akan memperingatkan pengguna.

Selain itu, seperti yang disebutkan sebelumnya, pengisi daya dapat digunakan dengan banyak perangkat berbeda. Berikut rinciannya:

Perangkat yang Kompatibel:
– Ponsel: Pengisi daya ini mendukung berbagai model Huawei terbaru termasuk seri Mate 60, Mate 50, Mate 40, P60, P50, P40, dan P30. Selain itu, ini kompatibel dengan perangkat seri iPhone 13, 14, dan 15.
– Tablet: Huawei MatePad Pro 10.8
– Earphone: Pengisi daya berfungsi dengan berbagai model Huawei FreeBuds, termasuk FreeBuds Pro, FreeBuds Pro 2, FreeBuds Pro 2+, FreeBuds Pro 3, FreeBuds 3, FreeBuds 4, dan FreeBuds 5.

Harga dan Ketersediaan
Sayangnya, Huawei belum membagikan rincian harga pengisi daya nirkabel vertikal pengisian cepat Huawei yang baru (Maks 80W). Untuk kemungkinan referensi harga, pengisi daya nirkabel vertikal 50W milik Huawei saat ini tersedia dengan harga 300 Yuan atau Rp. Jadi, charger baru harusnya diberi harga lebih tinggi dari ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar