Huawei FreeBuds SE 2 Diluncurkan Secara Global dengan Waktu Putar 40 Jam, Versi Ringan

Huawei FreeBuds SE 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei meluncurkan FreeBuds SE 2 di China bulan lalu dengan beberapa spesifikasi yang rapi. Dan sekarang earbud ini tersedia untuk dibeli di pasar global. Penerus FreeBuds SE tahun lalu menawarkan masa pakai baterai yang tahan lama hingga 40 jam dan latensi rendah dengan Bluetooth v3.0 terbaru. Earbud menghadirkan desain yang ringan dan integrasi tanpa batas dengan perangkat Huawei.

Spesifikasi Huawei FreeBuds SE 2
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (12/8/2023), Huawei FreeBuds SE 2 hadir dengan desain semi-in-ear. Earbud masing-masing beratnya hanya 3,8g dan kasing pengisi daya 33g. Huawei mengatakan telah merancang earbud untuk 300.000+ sampel saluran telinga dengan analisis berbasis simulasi ergonomis.

Earbud menggunakan teknologi Bluetooth 5.3 terbaru untuk menawarkan koneksi latensi rendah. Anda harus memperhatikan kelambatan minimal dan konsumsi daya yang berkurang. Huawei telah mengemas alat dengar dengan paket baterai yang mengesankan yang membantunya bertahan hingga 9 jam dengan sekali pengisian daya.

Tidak hanya itu, Anda bisa mendapatkan waktu bermain hingga 3 jam hanya dengan mengisi daya selama 10 menit. Jika Anda juga menghitung casing pengisi daya, total masa pakai baterai earbud adalah sekitar 40 jam.

FreeBuds SE 2 hadir dengan speaker yang telah melalui 26 uji keandalan yang sulit untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman mendengarkan yang stabil. Earbud ini diberi peringkat IP54 tahan debu dan percikan, jadi jangan khawatir jika keadaan menjadi sedikit berantakan. Dengan FreeBuds SE 2, Anda cukup mengetuk dua kali untuk memutar atau menjeda musik, mengangkat atau menutup panggilan, dan menggesek untuk berpindah ke trek berikutnya.

Harga dan Ketersediaan
Seperti dilansir Huawei Central, Huawei FreeBuds SE 2 terdaftar di Kolombia dengan banderol harga USD74 atau Rp1,1 jutaan. Khususnya, Huawei menawarkan kupon diskon 55% jika Anda membeli earbud sebelum 22 Agustus 2023. Mereka akan ditawarkan dalam satu warna putih. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar