Huawei Children’s Watch 5 Pro Photosensitive Colourful Edition dengan Pemosisian Offline dan Bezel yang Dapat Berubah Warna Diluncurkan

Huawei Children’s Watch 5 Pro Photosensitive Colourful Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei Children’s Watch 5 Pro Photosensitive Colourful Edition kini tersedia dalam tahap pra-penjualan di Tiongkok. Varian baru Huawei Children’s Watch 5 Pro mendukung pemosisian offline. Ia juga dilengkapi bezel yang dapat berubah warna dari perak menjadi emas saat berada di bawah sinar matahari.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (4/8/2024), Huawei Children Watch 5 Pro Photosensitive Colourful Edition mengadopsi desain prosesor dual-core. Ketika dimatikan karena daya rendah, “inti pelindung” independennya akan tetap beroperasi, memberikan informasi lokasi untuk jam tangan pintar.

Huawei Children’s Watch 5 Pro Photosensitive Colourful Edition yang baru memiliki dial penyimpanan energi luar ruangan bawaan. Pelat jam secara otomatis terakumulasi dan mengubah pola berdasarkan jumlah waktu yang dihabiskan anak di luar ruangan. Fungsi pemosisian offline 2.0 pada jam tangan pintar anak-anak memungkinkannya ditemukan bahkan setelah lima hari dimatikan.

Ini juga mendukung penentuan posisi lantai dan kueri trek waktu nyata. Mendukung perlindungan anti-kecanduan, sehingga orang tua dapat mengatur waktu penggunaan layar setiap hari. Setelah habisnya waktu penggunaan layar dalam sehari, pengguna secara otomatis dibatasi untuk mencegah kecanduan akibat penggunaan berlebihan.


Jam tangan pintar ini juga mendukung pemfilteran konten buruk, manajemen waktu layar, manajemen waktu audio, penonaktifan kelas, dan manajemen masa pakai baterai. Fitur lainnya termasuk mode tidur, penonaktifan kelas, waktu penggunaan aplikasi, dan versi anak-anak WeChat/QQ. Jam tangan ini juga mendukung Alipay untuk jam tangan anak-anak. Gadget ini memiliki rating tahan air 20ATM dan dilengkapi mode olahraga renang.

Huawei Children’s Watch 5 Pro Photosensitive Colourful Edition dibekali baterai 800mAh dengan dukungan pengisian cepat magnetik. Ini fitur kamera depan 2MP dan kamera samping 5MP. Jam tangan ini mendukung pengenalan objek AI, panggilan video, dan terjemahan pemindaian. Itu dapat merekam data profesional seperti gaya berenang, frekuensi pukulan rata-rata, dan kecepatan.

Jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga 1.148 yuan atau Rp2,5 jutaan dan tersedia di JD.com. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *