HP Poly Voyager Free 60 Earphone TWS dengan ANC, Kotak Layar OLED Resmi Meluncur

HP Poly Voyager Free 60 Earphone TWS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HP telah meluncurkan perangkat audio baru di India. Ini adalah earphone Poly Voyager Free 60 TWS. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang unik serta premium. Itu juga membawa label harga kekalahan. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan oleh earphone Poly Voyager Free 60 TWS di luar kotak.


Spesifikasi dan fitur HP Poly Voyager Free 60
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (14/6/2023), HP Poly Voyager Free 60 menampilkan desain in-ear dengan ujung telinga batang dan silikon yang besar. Earbud memiliki ukuran yang nyaman dan dilengkapi dengan sensor pintar yang secara otomatis menjawab panggilan atau menjeda musik saat dimasukkan atau dilepas.

Earphone TWS dilengkapi dengan casing yang memiliki layar sentuh di tutupnya (permukaan atas). Layar OLED memungkinkan pengguna untuk mengontrol pemutaran musik, beralih antar perangkat, dan juga melihat panggilan masuk.


Dalam hal audio, HP Poly Voyager Free 60 memiliki fitur peredam bising adaptif untuk menghilangkan kebisingan latar belakang. Ada juga mode transparansi untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tanpa melepas earbud. Perangkat audio dilengkapi dengan tiga mikrofon untuk kualitas panggilan yang jernih. Ini juga dilengkapi teknologi WindSmart untuk perlindungan terhadap kebisingan angin.

HP Poly Voyager Free 60 diklaim memberikan waktu dengar 24 jam dan waktu bicara hingga 16 jam. Ini kompatibel dengan pengisi daya nirkabel bersertifikasi Qi.


Earphone TWS dapat terhubung ke dua perangkat secara bersamaan melalui Bluetooth 5.3. Mereka datang dengan adaptor Bluetooth untuk menghubungkan ke perangkat yang tidak mendukung Bluetooth.

HP Poly Voyager Free 60 membawa banderol harga 41.999 Rupee atau Rp7,5 jutaan (Amazon). Mereka datang dalam pilihan warna Carbon Black dan White Sand. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *