HP Meluncurkan Earbud Poly Voyager Free 20 dengan Pengurangan Kebisingan AI, Waktu Bermain 42 Jam, Cek Harganya

Earbud HP Poly Voyager Free 20. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek audio HP Poly telah meluncurkan earbud Voyager Free 20 TWS di Cina, mulai dari 799 yuan ($118). Earbud ini memiliki beragam fitur yang dirancang untuk panggilan profesional dan mendengarkan sehari-hari.

Spesifikasi HP Poly Voyager Gratis 20 :
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (21/6/2024), Poly Voyager Free 20 dilengkapi dengan total 6 mikrofon peredam bising dan driver dinamis 10mm untuk audio yang bertenaga. HP Poly menyediakan empat ukuran ujung telinga yang berbeda agar pas dan nyaman serta fungsi pengujian kesesuaian cerdas AI untuk memastikan peredam bising yang optimal.

Headphone ini memprioritaskan audio yang jernih dengan AI Adaptive Hybrid Intelligent Noise Reduction. Teknologi ini secara otomatis menyesuaikan tingkat peredam bising berdasarkan lingkungan sekitar Anda, memastikan Anda dapat mendengar dan didengar selama panggilan.

Earbud TWS dilengkapi dengan Platform Suara Qualcomm Snapdragon S3 Gen 2, yang dioptimalkan untuk audio berenergi rendah dengan latensi serendah 20 ms. Selain itu, ini mendukung codec Qualcomm aptX.

Earbud menawarkan pemutaran hingga 8 jam dengan ANC diaktifkan, yang dapat diperpanjang hingga 12 jam dengan ANC nonaktif. Casing pengisi daya memberikan tambahan 28 jam (dengan ANC mati) dengan total waktu bermain hingga 42 jam. Pengisian cepat 10 menit menyediakan penggunaan 2 jam.

Voyager Free 20 mendukung Bluetooth 5.4 dan memungkinkan Anda terhubung ke dua perangkat secara bersamaan. Ia juga dilengkapi penginderaan cerdas untuk jeda/putar otomatis dan jawab/akhiri panggilan. Headphone ini memiliki sertifikasi IP56 tahan debu dan tahan air, sehingga cocok untuk berolahraga atau saat hujan ringan.

Harga dan Ketersediaan
HP Poly Voyager Free 20 hadir dalam pilihan warna Galaxy Grey dan Gravity Black. Harga awal adalah 799 yuan atau Rp1,8 jutaan dengan potongan harga E-card sebesar 50 yuan atau Rp113 ribuan untuk posting ulasan. Headphone sekarang tersedia di JD.com. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar