‘House of the Dragon’ Musim 2 akan Tayang pada Bulan Juni

House of the Dragon 2. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “House of the Dragon” Musim 2 akan debut di HBO pada bulan Juni. Kepala streaming dan game Warner Bros. Discovery J.B. Perrette mengungkapkan bulan peluncuran musim kedua spin-off “Game of Thrones” saat wawancara di konferensi Teknologi, Media, dan Telekomunikasi Morgan Stanley, Senin.

Dikutip dari Variety, Rabu (6/3/2024), meskipun sang eksekutif tidak menentukan tanggal penayangan perdana “House of the Dragon” Musim 2, ini adalah informasi terbanyak yang telah diungkapkan mengenai jendela rilis hingga saat ini, dengan pimpinan HBO Casey Bloys memberikan bocoran tanggal “awal musim panas” di tahun lalu. November, dan CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav mengatakan “kuartal berikutnya” pada laporan pendapatan Q4 perusahaan pada 23 Februari.

Berdasarkan buku “Game of Thrones” karya penulis George R.R. Martin “Fire & Blood,” “House of the Dragon” mengikuti dinasti Targaryen di benua fiksi Westeros. Itu terjadi hampir 200 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones” dan sekitar 100 tahun setelah Targaryen menyatukan Tujuh Kerajaan.

Pemeran yang kembali untuk “House of the Dragon” Musim 2 termasuk Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Eve Best, Steve Toussaint, Fabien Frankel, Ewan Mitchell, Tom Glynn-Carney, Sonoya Mizuno, Rhys Ifans, Harry Collett, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Phia Saban, Jefferson Hall dan Matthew Needham. Pendatang baru yang diumumkan sebelumnya adalah Abubakar Salim sebagai Alyn of Hull, Gayle Rankin sebagai Alys Rivers, Freddie Fox sebagai Ser Gwayne Hightower, dan Simon Russell Beale sebagai Ser Simon Strong.

Musim pertama “House of the Dragon” yang terdiri dari 10 episode ditayangkan pada 21 Agustus hingga 23 Oktober 2022. Musim ini diperbarui untuk Musim 2 hanya satu minggu setelah penayangan perdana serialnya, yang menghasilkan rating yang memecahkan rekor untuk HBO.

“House of the Dragon” Musim 2 mulai syuting di Leavesden Studios milik Warner Bros. pada 11 April 2023. Pembuatan film tidak terpengaruh oleh pemogokan Writers Guild of America (yang dimulai pada 2 Mei dan berlangsung hingga 27 September) dan pemogokan SAG-AFTRA (yang dimulai 14 Juli) karena skrip telah selesai sebelum syuting dimulai. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar