Honor Xiaopai Smart Camera Pro dengan 20x Hybrid Zoom, Pelacakan AI Mulai Dijual, Segini Harganya

Honor Xiaopai Smart Camera Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bulan lalu, Honor memperkenalkan Xiaopai Smart Camera Pro di bawah label Honor Choice, sebuah kamera keamanan rumah dengan fitur-fitur mengesankan, termasuk kemampuan super zoom hingga 20x. Dengan harga 249 yuan atau Rp565 ribuan, kamera keamanan ini sekarang dijual di JD.com.


Spesifikasi Honor Xiaopai Smart Camera Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (7/8/2024), Xiaopai Smart Camera Pro dilengkapi pengaturan tiga lensa dengan telefoto 4MP dan lensa sudut lebar, keduanya memiliki aperture f/1.6.

Lensa sudut lebar menawarkan bidang pandang yang luas, sedangkan lensa telefoto menangkap gambar jauh secara detail. Ini mendukung zoom optik hibrida 20x, memungkinkan pembesaran detail yang jelas.

Kamera ini menawarkan penglihatan malam penuh warna cahaya ganda yang cerdas dengan inframerah dan lampu pengisian hangat berdaya tinggi. Pengguna dapat memilih antara mode penglihatan malam cerdas, penuh warna, dan inframerah.


Dalam mode cerdas, kamera menggunakan inframerah tetapi beralih ke warna penuh saat mendeteksi bentuk manusia. Mode penuh warna menjaga cahaya putih tetap menyala sepanjang malam, sedangkan mode inframerah menghasilkan gambar hitam-putih.

Dalam hal cakupan, kamera menawarkan jangkauan visual horizontal 360° dan jangkauan visual vertikal 125°, memungkinkan pengawasan panorama. Kamera ini juga mendukung siaran langsung dan rekaman sinkron layar ganda, yang memungkinkan pengguna memantau area lebih luas secara real time. Selain itu, lensa pelindung dipasang untuk memantau area utama secara konsisten.

Xiaopai Smart Camera Pro didesain dengan fitur praktis seperti panggilan dua arah sehingga memudahkan anggota keluarga dalam berkomunikasi, terutama lansia dan anak-anak. Ini juga mendukung metode koneksi jaringan ganda, termasuk 2.4GHz, 5GHz, dan port jaringan kabel, memastikan koneksi yang stabil dan bebas gangguan.


Kemampuan AI lokal pada kamera memungkinkan pelacakan cerdas terhadap manusia dan hewan peliharaan, secara otomatis menangkap dan merekam gerakan. Ia juga memiliki fitur deteksi lintas batas/area, yang memicu alarm jika sesuatu atau seseorang memasuki area yang telah ditentukan. Untuk meningkatkan keamanan, kamera dapat membunyikan alarm desibel tinggi baik secara manual atau otomatis saat peristiwa terdeteksi.

Opsi penyimpanan untuk Xiaopai Smart Camera Pro mencakup penyimpanan lokal melalui kartu microSD dengan kapasitas hingga 512GB dan penyimpanan cloud melalui Aplikasi Honor Smart Space, tersedia untuk dibeli secara terpisah. Aplikasi ini memfasilitasi pemantauan real-time, pemutaran rekaman rekaman, dan manajemen perangkat secara keseluruhan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *