Honor X5b, Ponsel Ramah Anggaran Mendatang Kunjungi Konsol Google Play

Honor X5b. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor mungkin berencana segera merilis ponsel pintar ramah anggaran baru di pasar. Honor X5b baru saja disertifikasi secara online, mengisyaratkan peluncuran global dalam waktu dekat. Ini juga merupakan model terbaru dalam seri khusus ini, jadi inilah yang kami ketahui sejauh ini.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (14/10/2024), perangkat mendatang merek ponsel pintar asal China tersebut baru saja terlihat di Konsol Google Play dengan nomor model GFY-LX2P. Dalam sertifikasi kali ini kita melihat sekilas Honor X5b beserta beberapa spesifikasinya. Melihat database online, Honor X5b terlihat dengan tampilan waterdrop notch yang dikelilingi bezel tebal. Satu-satunya kamera selfie juga jelas ada di notch.

Model ini bisa jadi penerus Honor X5 atau sekadar entri baru yang berada tepat di bawah Honor X9b dan X8b yang diluncurkan tahun lalu. Di bagian dapur pacunya, Honor X5b baru dibekali SoC MediaTek Helio G36 yang dipadukan dengan RAM 4GB. X5b Honor terlihat di Konsol Google Play yang berjalan pada OS Android 14 secara langsung.

Di bagian depan layar, layar akan menawarkan resolusi 1620 x 720 (HD+) dan kerapatan piksel 320 DPI. Sertifikasi ini juga mengisyaratkan bahwa peluncuran globalnya sudah dekat.

Awal tahun ini, perusahaan diam-diam merilis Honor X6b, yang merupakan smartphone terjangkau lainnya dalam seri ini. Ia hadir dengan panel TFT LDC 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Dibekali SoC MediaTek Heliop G85 dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal 256GB.

Untuk optik, ada pengaturan kamera ganda 50MP di bagian belakang. Paket baterai 5.200mAh yang cukup besar, yang mendukung pengisian cepat kabel 35W. Jadi kita juga bisa mengharapkan spesifikasi dan fitur serupa pada Honor X5b. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar