Honor Watch 5 Debut dengan Layar Lebih Besar, Fitur Kesehatan Tingkat Lanjut, dan Masa Pakai Baterai yang Lama

Honor Watch 5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebelumnya hari ini di IFA Berlin 2024, Honor meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, Watch 5, bersama dengan ponsel lipat andalannya, Magic V3, tablet MagicPad 2, dan laptop MagicBook Art 14. Watch 5 mempertahankan desain persegi pendahulunya dengan lekukan halus dan bingkai aluminium.


Spesifikasi & fitur Honor Watch 5
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (8/9/2024), jam tangan ini memiliki layar AMOLED 1,85 inci yang lebih besar dengan kerapatan piksel lebih tinggi, menawarkan tampilan yang lebih tajam dan cerah. Dengan tebal 11mm dan berat 35g, ringan dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Dalam hal fitur kesehatan, Watch 5 melacak metrik penting seperti detak jantung dan tingkat SpO2. Ia juga menawarkan pemindaian kesehatan sekali klik untuk penilaian cepat. Sistem penentuan posisi AccuTrack meningkatkan akurasi GPS, menyediakan pelacakan aktivitas yang lebih tepat.

Didukung oleh baterai silikon-karbon 480mAh, Watch 5 menawarkan masa pakai baterai 15 hari yang mengesankan. Turbo X Smart Power Management semakin mengoptimalkan efisiensi energi.


Watch 5 hadir dengan 400+ tampilan jam yang dapat disesuaikan, pemantauan detak jantung 24/7, pelacakan SpO2, pemantauan tidur, dan 85 mode olahraga, termasuk 12 mode latihan profesional. Ini juga tahan air 5 ATM dan mendukung berbagai sistem GPS.

Harga & ketersediaan
Honor belum mengumumkan harga dan ketersediaan Watch 5, namun diharapkan menjadi pilihan kompetitif di pasar jam tangan pintar. Pendahulunya, Honor Watch 4 diluncurkan dengan harga 150 Euro atau Rp2,5 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *