Honor Pad X8a Nadal Kids Edition dengan Layar 11 Inci 90Hz, Snapdragon 680 Diluncurkan

Honor Pad X8a Nadal Kids Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah meluncurkan Pad X8a Nadal Kids Edition di India, versi Honor Pad X8a yang ramah anak. Perangkat ini memiliki desain yang tahan lama dan aman untuk anak-anak dengan kontrol orangtua dan fitur yang berfokus pada pembelajaran, sehingga ideal bagi keluarga yang mencari tablet yang aman dan serbaguna untuk anak-anak.

Spesifikasi Honor Pad X8a Nadal Kids Edition:
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (3/10/2024), Honor Pad X8a Nadal Kids Edition mempertahankan banyak spesifikasi dari versi regulernya, termasuk layar 11 inci 90Hz dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan gamut warna 16,7 juta.

Layarnya memberikan kecerahan puncak 400 nits dan kerapatan piksel 207 ppi, memberikan warna-warna cerah dan visual yang tajam. Selain itu, ia menawarkan sertifikasi TUV Rheinland untuk cahaya biru rendah dan penggunaan bebas kedipan, memastikan kenyamanan bagi mata anak-anak.

Tablet ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 4G, dengan dua pilihan penyimpanan: 64GB dan 128GB. Perangkat ini juga menyertakan kamera 5MP di bagian depan dan belakang.

Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker dengan dukungan suara Honor Histen. Ia berjalan pada Magic OS 8.0, berbasis Android 14, dan menawarkan multitasking yang lancar dengan RAM Turbo X, memastikan kinerja aplikasi yang lancar di latar belakang. Ia juga mendukung fungsionalitas multi-jendela untuk meningkatkan produktivitas, memungkinkan pengguna untuk bekerja di beberapa aplikasi secara bersamaan.

Pad X8a Nadal Kids Edition juga dilengkapi baterai 8300mAh, yang menyediakan pemutaran kartun hingga 14 jam dan 56 hari siaga, memastikan penggunaan tanpa gangguan selama sesi belajar atau waktu bermain.

Tablet ini dirancang dengan mempertimbangkan kesejahteraan anak-anak. Tablet ini dilengkapi casing silikon food grade anti guncangan yang menawarkan tiga mode untuk keserbagunaan: Sketsa, Pegangan, dan Video.

Tablet ini dilengkapi Pena Doodle untuk aktivitas kreatif dan sudah dilengkapi dengan Google Kids Space, Honor Notes, dan Family Link untuk pengawasan orang tua dan manajemen konten. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan mata seperti Mode Kenyamanan Mata dan Perawatan Cahaya Sekitar, yang mengurangi paparan cahaya biru dan ketegangan mata.

Harga dan Ketersediaan
Honor Pad X8a Nadal Kids Edition sekarang tersedia dengan harga peluncuran khusus sebesar 10.999 Rupee atau Rp1,9 jutaan, turun dari harga aslinya sebesar 13.999 Rupee atau Rp2,5 jutaan. Ponsel ini hadir dalam pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB dan tersedia melalui gerai ritel besar dan platform daring. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *