Honor MagicPad 2 Hadir Secara Global dengan Layar OLED 3K 144Hz, Snapdragon 8s Gen 3

Honor MagicPad 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor tampil di IFA hari ini untuk meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Magic V3. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga meluncurkan MagicPad 2, tablet premium yang akan bersaing dengan perangkat seperti OnePlus Pad 2 dan Galaxy Tab S9. Jadi mari kita lihat apa yang ditawarkan tablet ini.

Spesifikasi Honor MagicPad 2
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (8/9/2024), mengikuti tren ponsel lipat yang baru-baru ini diumumkan perusahaan, MagicPad 2 mengutamakan desain yang ramping dan portabel. Dengan ketebalan hanya 5,8mm dan berat hanya 555g, tablet ini cukup mudah digunakan dan dibawa.

Inti dari MagicPad 2 adalah layar OLED 12,3 inci. Panel ini memiliki resolusi 3K, menyegarkan pada 144Hz, dan kecerahan puncak pada 1600 nits. Dan bagi mereka yang mengkhawatirkan ketegangan mata, Honor telah menyertakan serangkaian fitur seperti AI Defocus Display, dan peredupan PWM 4320Hz frekuensi tinggi untuk meminimalkan kelelahan selama penggunaan jangka panjang.

MagicPad 2 bukan hanya tentang visual. Tablet ini memiliki sertifikasi IMAX Enhanced dan audio DTS untuk pengalaman audio yang imersif. Dan ada Teknologi Audio Spasial milik Honor yang diklaim memperluas bidang suara sebesar 25% dibandingkan model MagicPad sebelumnya.

Di bagian dalamnya, MagicPad 2 mengemas chipset Snapdragon 8s Gen 3 terbaru untuk multitasking yang mudah dan bermain game yang andal. Semua ini didukung oleh baterai besar 10.050mAh yang diisi melalui adaptor 66W.

Pengalaman perangkat lunak hadir berkat MagicOS 8.0 baru dari Honor, yang dibangun di Android 14. OS ini dilengkapi dengan banyak fitur bertenaga AI seperti “Magic Portal” yang memungkinkan Anda mengakses aplikasi dan layanan di seluruh perangkat dengan satu tindakan. Fitur AI tambahan mencakup konversi suara ke teks, mempercantik tulisan tangan, dan pengenalan formula.

Untuk optik, Anda mendapatkan kamera 13 megapiksel di bagian belakang, sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 9 megapiksel. Fitur penting lainnya termasuk Bluetooth 5.3, tiga mikrofon, dan suara spasial dengan kombinasi crossover delapan speaker, dan dukungan Honor Magic Pencil 3 (dijual terpisah).

Harga dan Ketersediaan
Honor MagicPad 2 hadir dalam warna Putih dan Hitam secara global. Dibanderol dengan harga 599 Euro atau Rp10,2 jutaan untuk konfigurasi memori 12GB + 512GB di Eropa. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar