Honor dan Gameloft Bermitra untuk Mengoptimalkan Asphalt 9: Legends pada Smartphone Magic V2 RSR Porsche Design

Honor dan Gameloft bermitra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah bekerja sama dengan Gameloft untuk meningkatkan pengalaman bermain game pada smartphone yang dapat dilipat, ditujukan untuk smartphone Honor Magic V2 RSR Porsche Design yang akan diluncurkan di MWC 2024. Kemitraan ini menghadirkan versi Asphalt 9: Legends yang dioptimalkan, yang dirancang khusus untuk keunikan tampilan perangkat yang dapat dilipat.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (16/2/2024), ini adalah yang pertama menawarkan gameplay 120 FPS pada resolusi lebih tinggi pada smartphone yang dapat dilipat, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Fei Fang, Presiden Lini Produk Honor, menyatakan bahwa kolaborasi dengan Gameloft ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game di perangkat lipat Honor.

Henry Pan, Wakil Presiden OEM Pengembangan Bisnis Global di Gameloft, menjelaskan bahwa kolaborasi ini menggabungkan keahlian pengembangan game Gameloft dengan inovasi perangkat keras lipat Honor. Kemitraan ini bertujuan untuk mengatasi kesenjangan pasar untuk pengalaman bermain game tingkat lanjut pada ponsel pintar yang dapat dilipat, yang sebelumnya dibatasi oleh kendala desain.

Menurut Honor, Asphalt 9: Legends yang dioptimalkan memanfaatkan layar yang lebih besar dan perangkat keras canggih dari ponsel lipat untuk menawarkan visual definisi tinggi dan lancar kepada para gamer, waktu respons yang cepat, dan lingkungan permainan yang imersif. Kemajuan teknologi seperti penggantian shader dan rekonstruksi tepi berbasis GPU meningkatkan kinerja game pada PORSCHE DESIGN HONOR Magic V2 RSR.

Asphalt 9: Legends diperkirakan akan dirilis pada Februari 2024 di Google Play untuk HONOR Magic V2 Series. Game ini juga akan kompatibel dengan HONOR Magic V2 yang tersedia secara global, yang tersedia dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB dalam warna Ungu dan Hitam. Rincian lebih lanjut mengenai rilis global dan harga PORSCHE DESIGN HONOR Magic V2 RSR akan segera diberikan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar