Honor akan Mengungkap Magic 6 RSR Porsche Design pada 18 Maret

Peluncuran Honor Magic 6 RSR. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah secara resmi mengumumkan tanggal konferensi peluncuran produk baru andalannya pada musim semi. Acara ini akan diadakan pada tanggal 18 Maret dan berjanji untuk mengungkap tambahan baru yang menarik pada lini produk mereka.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (13/3/2024), hal itu termasuk Honor Magic 6 Ultimate Edition, Honor Magic6 RSR Porsche Design, dan AI PC pertama mereka, Honor MagicBook Pro 16. Cukup adil baru-baru ini, Magic 6 RSR Porsche Design terlihat lolos sertifikasi 3C.

Sorotan segmen ponsel kemungkinan besar adalah Honor Magic6 RSR Porsche Design. Ponsel ini mengusung desain lensa unik yang mengingatkan pada segi enam dan mempertahankan kamera utama super outsole 50MP yang mengesankan dengan aperture variabel fisik super besar (f/1.4-f/2.0).

Ia juga dilengkapi lensa periskop outsole miliar piksel yang mendukung 100x digital zoom, melayani pengguna yang menginginkan kemampuan zoom luar biasa. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, memastikan kinerja lancar.

Khususnya, Honor Magic 6 RSR Porsche Design dan Honor Magic6 Pro akan mendukung komunikasi satelit dua arah, sebuah fitur yang semakin dicari di ponsel premium. Kedua ponsel telah menerima sertifikasi 3C dan diharapkan mendukung pengisian cepat kabel 80W dengan pengisi daya asli 100W yang disertakan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar