Honor Akan Meluncurkan Smartphone Lipat Tertipis, Tablet Baru, dan Laptop Secara Global pada 5 September

Honor Magic V3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah secara resmi mengonfirmasi akan memperkenalkan beberapa produk baru secara global pada tanggal 5 September di acara Honor IFA 2024 di Berlin (14.00 CEST). Peluncurannya tinggal dua minggu lagi.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (22/8/2024), seperti disebutkan dalam judulnya, produk baru tersebut akan mencakup smartphone lipat Honor Magic V3, Manor MagicPad 2, dan Honor MagicBook Art 14. Perusahaan juga akan memperkenalkan beberapa inovasi terbarunya di bidang AI ke pasar global pada acara tersebut.

Honor Magic V3:
Perangkat lipat bergaya buku ini saat ini merupakan yang tertipis di pasaran dengan ukuran hanya 9,2 mm saat dilipat. Untuk konteksnya, perangkat lipat bergaya buku terbaru dari Samsung berukuran 12,1 mm saat dilipat. Selain faktor bentuknya yang ramping, ponsel ini juga menawarkan peringkat tahan debu dan air IPX8, sama dengan Google Pixel 9 Pro Fold.

Honor Magic V3 juga menawarkan terobosan performa dengan chip Snapdragon 8 Gen 3 dan baterai anoda silikon 5150 mAh. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kinerja dan aspek lain dari Honor Magic V3 di sini.

Honor MagicPad 2:
Honor meluncurkan tablet MagicPad 2 di China bulan lalu. Ini mengemas layar OLED 12,3 inci yang menawarkan resolusi 3000 x 1920 piksel, kecerahan puncak 1600 nits, dan kecepatan refresh tinggi 144Hz. Tablet ini ditenagai SoC Snapdragon 8s Gen 3.

Untuk menjadikan produk ini istimewa, Honor menawarkan serangkaian teknologi AI mutakhir seperti pengurangan kebisingan AI voiceprint, AI voice-to-text, dan notulen rapat AI. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Honor MagicPad 2 di sini.

Honor MagicBook Art 14:
Laptop ini juga diluncurkan di China pada bulan Juli tahun ini. Bodi luarnya terbuat dari bahan kelas luar angkasa, yang membuatnya ringan dan tahan lama. Beratnya hanya 1,03kg dan tebalnya hanya 1 cm.

MagicBook Art 14 dilengkapi layar sentuh OLED 3,1K 14 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz. Ini mengemas baterai 60Whr di dalamnya yang menawarkan masa pakai baterai 9,5 jam.

Untuk konektivitas kabel, pengguna mendapatkan port berikut:
– Thunderbolt 4
– Port USB-C yang berfungsi penuh
– USB-A 3.2
– HDMI 2.1
– Colokan headphone 3,5 mm

Harga:
Perusahaan belum mengungkapkan harga produk untuk pasar global. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar