Honor 200 Smart Diluncurkan di Eropa dengan Snapdragon 4 Gen 2, Segini Banderol Harganya

Honor 200 Smart. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah menambahkan ponsel baru ke jajaran Seri 200, Honor 200 Smart. Ponsel ini ditujukan bagi pengguna yang menginginkan fitur-fitur bagus tanpa menghabiskan terlalu banyak uang. Ponsel ini diposisikan sebagai opsi yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Honor 200, 200 Pro, dan 200 Lite.

Spesifikasi Honor 200 Smart:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (2/10/2024), Honor 200 Smart menggunakan layar LCD TFT 6,8 inci dengan resolusi 2412 × 1080 piksel. Layarnya mendukung 16,7 juta warna, sehingga gambar terlihat cukup cerah dan jernih. Layarnya terbuat dari kaca aluminosilikat, yang menambah daya tahan.

Ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 4 Gen 2, yang cocok untuk tugas sehari-hari seperti menjelajah internet, menggunakan aplikasi media sosial, dan menonton video. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 256GB. Meskipun ini mungkin tidak cukup bagi pengguna yang menjalankan banyak aplikasi sekaligus atau membutuhkan banyak ruang, ponsel ini seharusnya berfungsi dengan baik bagi kebanyakan orang.

Untuk fotografi, 200 Smart memiliki dua kamera belakang: sensor utama 50MP dan sensor kedalaman 2MP. Kamera utama dapat mengambil foto yang layak dalam kondisi pencahayaan yang berbeda, meskipun tidak memiliki fitur canggih dari model unggulan. Sensor 2MP membantu menciptakan efek latar belakang yang kabur untuk potret.

Ponsel ini juga memungkinkan perekaman video 1080P dan memiliki zoom digital 8X untuk mendekati subjek Anda. Untuk swafoto dan panggilan video, terdapat kamera depan 5MP yang menangkap gambar yang cukup bagus dan dapat merekam video 1080P.

Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas besar 5200mAh, yang berarti pengguna dapat mengharapkan masa pakai baterai yang lama, bahkan dengan penggunaan yang berat. Ditambah lagi, ponsel ini mendukung HONOR SuperCharge 35W, sehingga dapat diisi ulang dengan cepat saat dibutuhkan.

200 Smart juga memenuhi kebutuhan konektivitas dasar. Ponsel ini mendukung 5G untuk internet cepat, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, dan NFC untuk transfer data cepat. Untuk keamanan, ponsel ini menawarkan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan pengenalan wajah untuk membuka kunci dengan mudah.

Ponsel ini hadir dalam dua warna: Midnight Black dan Forest Green. Model Midnight Black memiliki ketebalan 8,09 mm dan berat 191 g, sedangkan Forest Green sedikit lebih tebal yaitu 8,24 mm dan berat 193 g.

Harga & ketersediaan
Sekarang tersedia untuk dibeli di situs web resmi Honor Global, dengan harga 219,90 Euro atau Rp3,7 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *