Hokke Dimsum Sukoharjo, Berawal dari Usaha Rumahan, Kini Punya Banyak Cabang

Salah satu menu di Hokke Dimsum Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Bisnis kuliner masih menjadi bisnis yang menarik minat masyarakat. Tak terkecuali di Kabupaten Sukoharjo. Kuliner yang ditawarkan pun beragam termasuk dimsum. Salah satunya adalah Hokke Dimsum, yang terletak di kawasan perumahan, yakni Jalan Gading Indah II, Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Meski tidak berada di lokasi strategis pinggir jalan besar, Hokke Dimsum semakin dikenal di kalangan pecinta kuliner khususnya dimsum. Rumah makan ini menawarkan berbagai menu Dimsum, Chinese food, dan nasi sambal dengan harga terjangkau mulai Rp3.000 per porsi. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun melalui QRIS.

Hokke Dimsum telah berhasil membuka beberapa cabang di daerah strategis dan menjalin kemitraan dengan berbagai pelaku usaha lokal. Melalui model kemitraan ini, Hokke Dimsum tidak hanya memperluas jangkauan pasarnya, tetapi juga memberikan peluang bagi masyarakat untuk terlibat dalam bisnis kuliner yang menjanjikan.

“Untuk saat ini Hokke Dimsum memiliki cabang di Wonogiri, Semarang, Klaten, Gunungkidul, Gentan, Mojolaban, Boyolali, dan baru saja melakukan grand opening di cabang Hokke Dimsum UNS 3 Oktober kemarin,” ungkap Danang, pemilik Hokke Dimsum.

Pelayanan di Hokke Dimsum semakin dimudahkan dengan koneksi ke layanan pesan antar seperti GoFood dan GrabFood. Para pelanggan juga dapat menikmati berbagai minuman seperti teh, kopi, susu, jeruk, matcha dan coklat dengan suasana tempat duduk indoor dan outdoor yang nyaman, serta fasilitas WiFi gratis bagi pengunjung.

Dengan jam operasional dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, Hokke Dimsum siap menyambut pengunjung setiap harinya. Hokke Dimsum juga berkomitmen untuk menyajikan dimsum berkualitas tinggi dengan bahan-bahan segar. (mg-01/nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar