HMD Skyline Diluncurkan dengan Desain Seperti Lumia, Kemampuan Perbaikan Gen2

HMD Skyline. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HMD telah memperkenalkan smartphone baru di India. Penawaran terbarunya adalah HMD Skyline yang debut secara global beberapa bulan lalu. Ini membawa Anda kembali ke era Nokia Lumia dengan desainnya. Varian India hadir dengan spesifikasi serupa dan masuk di segmen kelas menengah.

Spesifikasi HMD Skyline
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (18/9/2024), HMD Skyline hadir dengan layar pOLED berukuran 6,5 inci. Ini menampilkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 144Hz. Layarnya dilapisi Gorilla Glass 3 di atasnya.

HMD Skyline memiliki profil ramping dengan sudut tajam (meskipun bezel di sekitar layar membulat) dan pulau kamera berbentuk persegi. Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol power. Perangkat ini juga memiliki tombol khusus untuk mengatur tugas-tugas tertentu seperti meluncurkan game atau memicu asisten pribadi. Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan kemampuan perbaikan Gen2 untuk perbaikan DIY yang mudah.

Pengaturan tiga kamera belakang HMD Skyline terdiri dari sensor utama 108MP dengan OIS hybrid, unit sudut ultrawide 8MP, dan kamera telefoto 50MP yang mampu memotret potret 50mm. Ada kamera selfie depan 50MP dengan autofokus dan pelacakan mata. Ada juga fitur gerakan selfie bawaan yang memungkinkan Anda mengambil foto selfie dengan gerakan sederhana.

HMD Skyline ditenagai prosesor Snapdragon 7s Gen 2. Ini mengemas RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Perangkat ini berjalan dengan unit baterai 4.600mAh dengan dukungan pengisian kabel 33W dan nirkabel 15W. Ponsel ini dikirimkan dengan Android 14 dan dipastikan mendapatkan 2 pembaruan OS.

HMD Skyline dibanderol dengan harga 35.999 Rupee atau Rp6,5 jutaan dan hadir dalam warna Neon Pink dan Twisted Black. Ini dapat dibeli mulai besok dari Amazon, toko ritel, dan situs web HMD. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar