HMD Pulse, Pulse+, Pulse Pro Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Perbedaannya

HMD Pulsa Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HMD Pulse, Pulse+, dan Pulse Pro telah debut sebagai ponsel bermerek HMD pertama di Eropa. Ponsel baru ini hadir dengan kemampuan perbaikan Gen 1, yang memungkinkan pengguna menggunakan kit perbaikan mandiri iFixit untuk memperbaiki masalah seperti mengganti baterai dan mengganti tampilan.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (20/4/2024), berikut ini apa yang ditawarkan masing-masing ponsel ini:

Dengan harga 180 Euro atau Rp3,1jutaan, HMD Pulse Pro memiliki layar HD+ 90Hz 6,65 inci dan kecerahan 600 nits. Di bawah tenda, perangkat ini memiliki chipset Unisoc T606, RAM 4 GB / 6 GB / 8 GB, penyimpanan internal 128 GB, slot kartu microSD, dan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 20W.

Di bagian depan, ia memiliki kamera selfie 50 megapiksel, dan panel belakangnya memiliki sistem kamera ganda 50 megapiksel + 2 megapiksel. Untuk keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Muncul dalam warna seperti Glacier Green, Black Ocean, dan Twilight Purple.

HMD Pulse+ dan HMD Pulse masing-masing dibanderol dengan harga 140 Euro dan 160 Euro atau Rp2,4 jutaan dan Rp2,7 jutaan. Keduanya mengusung layar yang sama, chip Unisoc T606, dan baterai 5.000mAh yang tersedia pada model Pro. Alih-alih pengisian daya 20W yang tersedia pada model Pro, model Pulse+ dan Pulse menawarkan pengisian daya 10W.


Layaknya varian Pro, HMD Pulse+ juga hadir dengan RAM 4 GB 6 GB / 8 GB, penyimpanan 128 GB, dan slot kartu microSD. Ia memiliki kamera depan 8 megapiksel dan kamera 50 megapiksel dengan lampu kilat LED di bagian belakang. Pulse+ dapat dibeli dalam warna seperti Midnight Blue, Glacier Green, dan Apricot Crush.

HMD Pulse menawarkan RAM 4 GB / 6 GB, penyimpanan 64 GB, dan slot kartu microSD. Di bagian depan, ia memiliki kamera selfie 8 megapiksel, dan panel belakangnya memiliki kamera tunggal 13 megapiksel. Muncul dalam tiga pilihan warna: Meteor Black, Atmos Blue, dan Dreamy Pink. Android 14 mendukung ketiga ponsel, menjanjikan dua peningkatan OS dan pembaruan patch keamanan selama tiga tahun.

Seperti yang bisa dilihat, seri smartphone HMD Pulse berbeda terutama di beberapa bagian seperti RAM, penyimpanan, kecepatan pengisian daya, kamera, dan pilihan warna.

Mulai hari ini, ponsel Pulse dan Pulse+ tersedia untuk dibeli melalui HMD.com. Ketersediaan varian Pro belum dapat dikonfirmasi. Kit perbaikan mandiri Gen 1 dapat dibeli di halaman ini. HMD Pulse kemungkinan akan berganti nama menjadi HMD Vibe di AS. Model Pulse lainnya mungkin dirilis di AS. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *