Hisense Meluncurkan TV QLED E7NQ Pro 4K dengan Kecepatan Refresh 144 Hz dan AMD FreeSync Premium untuk Bermain Game

TV Hisense E7NQ Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hisense telah memperluas jajaran TV Eropa pada tahun 2024 dengan E7NQ Pro, model QLED yang dirancang untuk para gamer dan penggemar film.


Spesifikasi Hisense E7NQ Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (19/6/2024), E7NQ Pro memiliki resolusi 4K dan kecepatan refresh 120 Hz, menjadikannya ideal untuk konten bertempo cepat. Berbeda dengan E7NQ standar, yang dibatasi hingga 60 Hz, model Pro menyertakan peredupan lokal rangkaian lengkap untuk kontras yang lebih baik dan kecerahan puncak antara 450 dan 800 nits untuk visual HDR yang hidup.

Bagi para gamer, E7NQ Pro menawarkan Game Mode Pro dengan kecepatan refresh variabel (VRR) 144 Hz dan AMD FreeSync Premium untuk mengurangi screen robek dan stuttering. Ini juga mencakup speaker internal 40W yang kompatibel dengan Dolby Atmos dan DTS untuk suara yang imersif.

Penggemar film akan mendapat manfaat dari Mode Pembuat Film, yang memastikan reproduksi warna akurat, dan dukungan untuk Dolby Vision IQ, HDR10+, dan HLG untuk kualitas gambar luar biasa.

E7NQ Pro berjalan pada Vidaa OS, menyediakan akses ke aplikasi streaming populer dan kontrol suara Amazon Alexa untuk pengoperasian yang mudah.


E77NQ Pro serupa, menampilkan desain dudukan yang berbeda dan opsi ukuran tambahan 100 inci. Kedua model ini dibanderol mulai dari €999 (~$1,118 USD), dengan diskon ritel yang signifikan, menjadikan E7NQ Pro pilihan menarik bagi mereka yang mencari TV QLED kaya fitur dengan harga bersaing.

Harga dan ketersediaan
Dalam berita terkait, Hisense juga meluncurkan smart TV lainnya di pasar Eropa bernama Hisense U8NQ. Yang membuat model ini istimewa adalah ia dilengkapi panel LED Mini 4K. TV ini juga memiliki kecepatan refresh asli 120 Hz, yang dapat ditingkatkan hingga 144 Hz saat bermain game. Secara keseluruhan, ia hadir dengan harga awal 1.999 Euro atau Rp35 jutaan yang lebih mahal untuk model 65 inci. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *