Hisense Meluncurkan TV LED Mini E8N Pro 4K, Dari 65″ hingga 100″, Cek Harganya

TV LED Mini Hisense E8N Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hisense mengumumkan peluncuran TV Mini LED seri E8N Pro, yang diklaim sebagai TV kustom resmi “Black Myth: Wukong.” TV mulai pra-penjualan awal bulan ini. Kini seri ini dijual di JD.com dan hadir dalam empat ukuran: 65 inci, 75 inci, 85 inci, dan 100 inci, dengan harga mulai 7.099 yuan atau Rp16 jutaan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi TV LED Mini Hisense E8N Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (7/5/2024), Seri E8N Pro menggunakan chip kualitas gambar Xinchip AI Pro. Chip ini menggunakan algoritma AI canggih untuk meningkatkan kualitas gambar secara dinamis di berbagai skenario tampilan.

Kemampuan AI mencakup pengurangan kebisingan yang mendalam, peningkatan kejernihan gerakan, dan adaptasi cahaya sekitar, memastikan kualitas gambar yang optimal terlepas dari kondisi lingkungan atau jenis konten. Hal ini memastikan bahwa setiap pemandangan ditampilkan dengan keseimbangan cahaya, warna, dan kejernihan yang mencerminkan kehidupan nyata.

Model 100 inci menawarkan partisi Mini LED 2592 yang mengesankan yang memungkinkan kontrol lampu latar yang presisi, meningkatkan kedalaman dan detail gambar di layar.

Setiap TV mendukung resolusi 4K dengan kecepatan refresh 144Hz, yang selanjutnya ditambah dengan interpolasi gerakan 288Hz untuk kejernihan gerakan yang lebih halus, sehingga sangat cocok untuk game bertempo cepat dan film penuh aksi.

Kecerahan dan akurasi warna adalah fitur yang menonjol, dengan seri ini menawarkan teknologi XDR Pro yang mencapai kecerahan puncak hingga 5.000 nits untuk varian 100 inci dan mencakup 95% gamut warna DCI-P3.

Untuk para gamer, Hisense telah memasukkan fitur-fitur spesifik yang meningkatkan kinerja gaming, termasuk kompatibilitas dengan konsol game utama, mode khusus “Black Myth: Wukong”, dan dukungan untuk game Dolby, GAME MEMC, dan FreeSync Premium. TV ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Pilihan konektivitasnya juga kuat, dengan antarmuka ganda HDMI 2.1 dan hubungan kontrol perangkat HDMI empat arah, memfasilitasi integrasi tanpa batas dengan perangkat lain.

Kualitas audio juga sama mengesankannya dengan Seri E8N Pro. TV ini dilengkapi dengan sistem suara surround kelas bioskop 2.1.2, termasuk sembilan unit suara besar dan subwoofer super dalam 25W. Pengaturan ini mendukung teknologi audio canggih seperti Dolby Vision, Dolby Atmos, dan mesin audio Hi-Sound Pro, menciptakan lingkungan audio yang imersif.

Seri E8N Pro juga dirancang dengan mempertimbangkan estetika. Ini menampilkan layar obsidian reflektif ultra-rendah dan desain terintegrasi super tipis yang menjaga akurasi warna yang konsisten dari sudut pandang yang berbeda.

Harga
Dari segi harga, model 65 inci dihargai 7.099 yuan atau Rp16 jutaan, model 75 inci berharga 9.499 yuan atau Rp21,4 jutaan, model 85 inci tersedia dengan harga 12.999 yuan atau Rp29,3 jutaan, dan yang terbesar, model Model 100 inci, dibanderol dengan harga 22.999 yuan atau Rp51,9 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar