Hisense Luncurkan TV ULED X QLED 85 Inci Baru sebagai TV Resmi NBA

Hisense TV ULED X. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Awal pekan ini, Hisense telah mengumumkan selama acara yang diadakan di kota New York bahwa mereka bermitra dengan NBA (National Basketball Association). Kolaborasi baru ini juga membuat perusahaan mengumumkan model TV ULED X QLED 85 inci kelas atas yang baru.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (4/4/2023), perusahaan juga menjadikan acara tersebut sebagai platform untuk mengumumkan bahwa mereka adalah merek nomor dua di pasar Amerika Utara. Selain itu, kemitraan baru ini akan mencakup semua TV Hisense dan produk lainnya, tetapi model unggulan ULED X yang baru adalah ‘Televisi Resmi NBA’.

ULED X edisi terbatas menampilkan layar besar 85 inci yang memiliki lampu latar yang terdiri dari lebih dari 20.000 LED mini yang dikendalikan oleh lebih dari 5.000 zona peredupan lokal.

Layar besar bahkan dapat menawarkan kecerahan puncak hingga 2.500 nits dan rentang rasio kontras yang dua kali lebih tinggi dari TV OLED. Untuk audio, ULED X juga dilengkapi sistem speaker 4.1.1 DOlby Atmos dan 80W DTS:X bawaan. Selain model andalan ini, merek ini juga telah mengumumkan model mini LED baru dari jajarannya yang mencakup seri Hisense U8K, U7K, dan U6K, yang semuanya tersedia dalam varian 55 inci, 65 inci, 75 inci, dan 85 inci. .

Khususnya, U8K dan U7K juga menawarkan kecepatan refresh tinggi 144Hz, yang membuatnya bagus untuk bermain game saat dipasangkan dengan konsol seperti PlayStation 5 atau Xbox Series X. Bersamaan dengan TV baru, perusahaan juga mengumumkan TV Laser L9H baru, yang adalah proyektor ultra short throw. Ini adalah model teratas barunya dan akan menawarkan layar penolakan cahaya sekitar 100 inci atau 120 inci bersama dengan dukungan untuk Dolby Vision HDR. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar