Hisense Luncurkan TV Gaming 98 Inci, 98S57 dengan Layar 4K 264Hz, Segini Harganya

TV Gaming Hisense 98 Inci. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hisense telah meluncurkan TV 98 inci barunya, 98S57, yang menyasar para gamer dan penggemar hiburan. Layar kolosal ini menonjolkan panel high-brush anti-silau yang lembut dan ringan berukuran 98 inci dengan spesifikasi mengesankan yang dirancang untuk pengalaman menonton premium.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (5/8/2024), 98S57 dilengkapi lampu latar DLED dengan kontrol cahaya presisi 384 zona, memungkinkan kecerahan puncak tinggi 1000 nits dan dukungan untuk konten HDR. Keunggulan layar ini adalah kecepatan refresh 264Hz yang pertama di industri, menawarkan kehalusan luar biasa untuk konten gerakan cepat seperti game dan olahraga.

Selain itu, layarnya menawarkan resolusi 4K, gamut warna lebar DCI-P3 95%, dan reproduksi warna 1,07 miliar, memastikan visual yang hidup dan detail.

Selain tampilan, 98S57 juga dilengkapi teknologi pengenalan adegan AI yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan gambar dan audio berdasarkan konten yang sedang dilihat.

Hal ini memastikan performa optimal untuk berbagai skenario, seperti film, olahraga, atau animasi. TV ini dilengkapi dengan sistem suara 2.1 saluran yang menampilkan subwoofer dan mesin Hi-Sound Pro untuk audio yang imersif.

98S57 ditenagai oleh prosesor quad-core A73 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB, menawarkan ruang yang cukup untuk aplikasi dan media. Ini mendukung Wi-Fi 6 dual-band untuk streaming tanpa batas dan konektivitas jaringan. Remote control yang disertakan memiliki tiga tombol yang dapat disesuaikan untuk akses sekali sentuh ke fungsi-fungsi yang sering digunakan.

Hisense 98S57 sekarang tersedia untuk pre-order dengan harga mulai 9.999 yuan atau Rp22,5 jutaan. Dengan layar besar, fitur performa tinggi, dan fungsionalitas cerdas, 98S57 melayani pengguna yang mencari pengalaman hiburan rumah sinematik. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar