Headset Nirkabel Xbox Microsoft Mendapat Peningkatan Besar, Inilah yang Baru

Headset Nirkabel Xbox. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Microsoft telah meluncurkan pemutakhiran pada Headset Nirkabel Xbox untuk memberikan pengalaman audio yang lebih baik kepada para gamer dengan kenyamanan tambahan. Itu dikemas dengan fitur-fitur seperti Dolby Atmos, masa pakai baterai lebih lama, dan kejernihan suara yang ditingkatkan, yang dapat Anda pelajari secara detail di bawah.

Dolby Atmos untuk Suara 3D
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (24/10/2024), salah satu fitur menonjol dari headset baru ini adalah dimasukkannya Dolby Atmos. Teknologi ini menciptakan pengalaman suara 3D, membuat audio dalam game menjadi lebih realistis. Anda akan mendengar suara seperti langkah kaki atau ledakan dengan lebih akurat, membantu Anda bereaksi lebih cepat dalam permainan.

Obrolan Suara Lebih Jelas
Headset yang diperbarui juga meningkatkan komunikasi berkat fitur bisu otomatis dan isolasi suara. Alat-alat ini mengurangi kebisingan latar belakang, sehingga suara Anda terdengar jelas, baik saat Anda mengobrol dengan teman atau berkoordinasi dengan rekan satu tim.

Baterai Lebih Lama dan Kenyamanan Lebih
Gamer yang menghabiskan waktu berjam-jam bermain game akan menyukai baterai barunya, yang kini dapat bertahan hingga 20 jam dengan sekali pengisian daya. Headset ini dirancang untuk kenyamanan, dengan ikat kepala yang dapat disesuaikan dan penutup telinga empuk yang tidak akan menimbulkan rasa tidak nyaman, bahkan selama sesi maraton.

Peralihan Perangkat yang Mudah
Headset ini kini menawarkan Bluetooth 5.3, sehingga memudahkan peralihan antara Xbox, PC, dan perangkat seluler Anda. Selain itu, teknologi Qualcomm S5 Gen 2 memastikan kinerja nirkabel berlatensi rendah, yang berarti gameplay lebih lancar dengan lebih sedikit lag.

Kontrol yang Dapat Disesuaikan
Anda dapat menyesuaikan keseimbangan antara audio game dan obrolan menggunakan kontrol on-ear. Untuk penyesuaian yang lebih mendalam, seperti mengubah profil suara atau sensitivitas mikrofon, aplikasi Aksesoris Xbox memungkinkan Anda menyempurnakan pengaturan sesuai keinginan Anda.

Harga & ketersediaan
Headset Nirkabel Xbox baru sekarang tersedia seharga USD109,99 atau Rp1,7 jutaan, harga yang sama yang tercantum di Xbox Store. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar