Headset Gaming StreamSet Audio-Technica dengan Mikrofon Streaming Diluncurkan

Headset Gaming StreamSet Audio-Technica. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen aksesoris audio, Audio-Technica telah mengumumkan headset gaming StreamSet. StreamSet memiliki pengaturan lengan mikrofon besar yang merupakan tambahan penting bagi para gamer. Audio-Technica terus menghadirkan produk audio berkualitas tinggi dalam berbagai genre.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (13/2/2023), sebagian besar mikrofon headset kurang dalam kualitas dan nadanya. Gamer yang menginginkan pengalaman yang lebih imersif biasanya memilih pengaturan mikrofon terpisah. Audio-Technica StreamSet baru hadir dengan boom mic dan mixer. StreamSet menggabungkan properti audio dari headset gaming ATH-GDL3 dengan mikrofon seri Audio-Technica 20.

ATH-GDL3 menghadirkan suara sebening kristal dengan sifat imersif yang luar biasa dan ringan pada 220g.
StreamSet adalah open-back, headset berkabel dengan banyak manset telinga untuk permainan yang lebih lama. Ini memiliki mikrofon pop-filter + kondensor untuk kualitas mikrofon yang lebih baik. Selain itu, StreamSet menawarkan peningkatan dalam kualitas rekaman suara dan menampilkan boom flip-to-mute.

Boom flip-to-mute berguna untuk streamer game yang mungkin tidak cukup dekat dengan mikrofon desktop. Mikrofon Streamset juga sedemikian rupa sehingga tidak pernah menjauh dari wajah Anda.

Saat ini, detail harga dan ketersediaan Audio-Technica StreamSet masih kurang. Audio-Technica mengharapkan fitur audio yang hebat dari StreamSet dapat memacu permintaan akan produk tersebut. Ia juga mengharapkan beberapa fitur tambahan seperti boom flip-to-mute dapat menarik minat para penggemar game/streaming. Audio-Technica memiliki lintasan produk audio yang terkenal dengan warna berbeda dan terus menghadirkan produk khusus. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar