Headset Bluetooth Open-ear Meizu OpenBlus 2 Memiliki Desain Unik, Pra-Penjualan Dimulai

Headset Open-ear Meizu OpenBlus 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Headset Bluetooth open-ear Meizu OpenBlus 2 baru saja diluncurkan dan menawarkan desain unik yang terinspirasi oleh Grand Theater “Sun and Moon Shell” Zhuhai. Kompartemen pengisi dayanya menyerupai cangkang kerang, melingkari pengait telinga yang terhubung seperti “mutiara emas”.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (3/5/2024), dibuat dari paduan aluminium ringan, seluruh headset memiliki berat hanya 86 gram dan tebal 23mm. Kait telinga silikon ramah kulit dengan kabel titanium bagian dalam memastikan kenyamanan dan keamanan.

OpenBlus 2 memiliki kekuatan dengan driver koil dinamis 16,2 mm, menjanjikan amplitudo tinggi dan suara jernih. Algoritma bass dinamis dan diafragma bio-conforming meningkatkan pengalaman mendengarkan dengan bass yang kaya dan detail yang tajam. Teknologi Transmisi Akurat Meilan memfokuskan suara untuk mendengarkan terarah dan perlindungan privasi.


Untuk panggilan yang jernih, OpenBlus 2 dilengkapi mikrofon omnidirection dengan pengurangan kebisingan AI, yang secara efektif menghilangkan kebisingan latar belakang. Konektivitas Bluetooth 5.3 memastikan koneksi stabil dengan latensi rendah, sementara pemasangan multipoint memungkinkan Anda menghubungkan dua perangkat secara bersamaan.

Masa pakai baterai diperkirakan 9 jam untuk penggunaan terus-menerus, dan wadah pengisi daya memperpanjangnya hingga total 36 jam. Meizu OpenBlus 2 saat ini sedang dalam tahap pra-penjualan mulai dari 169 Yuan atau Rp379 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *