Headphone Realme Pertama Diluncurkan, TechLife Studio H1 dengan Audio Resolusi Tinggi dan Peredam Kebisingan

Realme TechLife Studio H1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme menghadirkan dua produk baru ke India pada 15 Oktober: ponsel P1 Speed ​​​​5G dan headphone pertama perusahaan, TechLife Studio H1.

Fitur headphone TechLife Studio H1
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (13/10/2024), TechLife Studio H1 dilengkapi dengan diafragma Giant PET 40mm, memastikan audio yang kaya dan imersif. Ini disertifikasi dengan Hi-Res LDAC, menjamin pemutaran audio berkualitas tinggi.

Headphone ini juga menawarkan efek Suara Spasial 360 derajat, menciptakan pengalaman suara surround.

Selain itu, headphone ini memiliki fitur Hybrid Noise Cancellation hingga 43dB, yang secara efektif memblokir kebisingan latar belakang sehingga pengguna dapat fokus pada audio mereka tanpa gangguan.

Dari segi desain, headphone ini memiliki lapisan logam matte yang ramping, head beam yang dapat disesuaikan untuk penyesuaian, tombol fungsi yang mudah digunakan, batang logam yang dapat dilipat untuk portabilitas, dan bantalan busa memori lembut untuk menambah kenyamanan selama sesi mendengarkan yang lama.

Realme menjanjikan daya tahan baterai hingga 70 jam dalam sekali pengisian daya, sehingga pengguna dapat menikmati musik tanpa harus sering mengisi daya. Tersedia dalam warna seperti Midnight Magic, Ivory Beats, dan Crimson Beats, selalu ada gaya untuk semua orang.

Detail ketersediaannya terbatas, tetapi daftar Flipkart menunjukkan penjualan akan dimulai pada 21 Oktober. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar