Headphone Over-Ear JBL Tour M2 dengan ANC, Suara Spasial Diluncurkan

Headphone Over-Ear JBL Tour M2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – JBL telah meluncurkan headphone nirkabel premium baru di India. Itu dijuluki JBL Tour One M2. Perangkat audio mengemas berbagai spesifikasi dan fitur. Ini bersaing dengan headphone nirkabel lain yang ditawarkan oleh merek seperti Sony, Sennheiser, Bose, dan lainnya di pasar.

Dilansir dari Gizmochina, (5/4/2023), JBL Tour M2 adalah headphone nirkabel over-ear dengan bodi serat karbon. Ini fitur ikat kepala yang dapat disesuaikan dan penutup telinga yang dapat dilipat sehingga lebih mudah disimpan saat tidak digunakan. Ada kontrol pada perangkat bersama dengan penggeser sakelar Bluetooth.

Dari segi audio, JBL Tour M2 dilengkapi dengan driver dinamis 40mm. Muncul dengan pembatalan kebisingan adaptif untuk menghilangkan kebisingan latar belakang. Ada Spatial Sound untuk pengalaman audio yang imersif. Headphone ini menampilkan suara pro legendaris bersertifikasi Hi-Res dari JBL. Perangkat audio juga dilengkapi dengan empat mikrofon untuk kualitas panggilan yang jernih. Ada teknologi pengenalan suara canggih yang menjeda musik untuk melakukan percakapan. Headphone juga menawarkan panggilan bebas genggam.

JBL Tour M2 juga memiliki jack headphone 3,5mm dengan kabel karet 1,2m untuk digunakan sebagai headphone berkabel. Ada konektivitas Bluetooth 5.3 dengan dukungan Google Fast Pair, Microsoft Swift Pair, dan Personi-Fi 2.0. Headphone ini ditenagai oleh unit baterai 920mAh yang diklaim mampu memberikan penggunaan selama 50 jam dengan dukungan pengisian cepat melalui port USB-C.

JBL Tour M2 akan tersedia dengan harga peluncuran khusus 24.999 Rupee atau Rp4,5 jutaan mulai 4 April. Nantinya akan dibandrol dengan harga 34.999 Rupee atau Rp6,3 jutaan. Perangkat audio dapat dibeli dari toko JBL, Amazon, Croma, Reliance Digital, dan toko lainnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar