Headphone Over-Ear Blaupunkt BH41 dengan Driver 40mm, Baterai 24 Jam Diluncurkan

Headphone Over-Ear Blaupunkt BH41. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Blaupunkt baru-baru ini meluncurkan speaker portabel di India. Kini merek asal Jerman tersebut telah memperluas jangkauan headphonenya di Tanah Air. Penawaran yang baru diumumkan adalah Blaupunkt BH41. Perangkat audio tersebut dilengkapi dengan driver berukuran besar, desain yang nyaman, dan daya tahan baterai yang tahan lama.


Spesifikasi dan fitur Blaupunkt BH41
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (17/12/2023), Blaupunkt BH41 adalah headphone nirkabel over-ear. Ini memiliki ikat kepala yang dapat disesuaikan dan bantalan protein empuk agar nyaman digunakan selama berjam-jam. Yang terakhir ini juga membantu mengurangi kebisingan eksternal. Earcupnya juga dapat dilipat sehingga memudahkan menyimpan headphone di dalam tas. Terdapat tombol multifungsi untuk mengontrol headphone.

Dari segi audio, Blaupunkt BH41 dilengkapi dengan driver 40mm yang menghasilkan bass bertenaga dan nada jernih. Ini memiliki fitur peredam bising pasif untuk pengalaman mendengarkan bebas bising. Headphone ini juga memiliki mic untuk kualitas audio yang jernih. BH41 mendukung Siri dan Asisten Google.


Blaupunkt BH41 diklaim mampu memberikan daya tahan baterai hingga 24 jam. Pengisian daya 10 menit dikatakan menawarkan penggunaan 3 jam. Headphone ini juga memiliki jack 3,5mm yang memungkinkan pengguna menghubungkannya ke perangkat jika baterai habis.

Headphone over-ear Blaupunkt BH41 dibanderol dengan harga 1.499 Rupee atau Rp280 ribuan. Ini ditawarkan dalam satu pilihan warna Hitam dan dapat dibeli dari Amazon mulai hari ini.

Berita lainnya, speaker portabel Blaupunkt PS30 Pro yang baru-baru ini diumumkan memiliki fitur driver 30W, lampu RGB, dan unit baterai 3,000mAh. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *