Headphone Nirkabel Noise Three Diluncurkan dengan Driver 40mm, Desain Lipat dan Baterai 70 Jam

Headphone Nirkabel Noise Three. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek elektronik India Noise baru-baru ini meluncurkan banyak gadget bulan ini termasuk jam tangan pintar Noise ColorFit Pro 5 Max dan Noise Aura Buds. Merek ini telah meluncurkan headphone baru yang disebut Noise Three Wireless Headphones, yang menawarkan tampilan premium dan fitur menarik tanpa menguras kantong.

Spesifikasi Headphone Nirkabel Noise Three:
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (1/12/2023), headphone Nirkabel Noise Three terlihat mirip dengan headphone seri Bose QuietComfort, dengan desain ramping dan dapat dilipat, memastikan portabilitas tanpa mengurangi gaya. Dilengkapi dengan driver 40 mm, headphone ini menghadirkan kejernihan audio yang luar biasa, menjanjikan pengalaman mendengarkan yang imersif.

Masa pakai baterai yang mengesankan dapat diperpanjang hingga 70 jam, memberikan penggunaan lebih lama tanpa harus sering mengisi ulang.

Dengan konektivitas Bluetooth v5.3, headphone ini menawarkan jangkauan nirkabel 10 meter, memberikan kebebasan bergerak. Fungsionalitasnya ditingkatkan dengan pemasangan dua perangkat, memfasilitasi konektivitas tanpa batas di beberapa perangkat, sementara kontrol tombol memastikan pengoperasian yang mudah.

Melayani para gamer, headphone ini dilengkapi mode permainan latensi rendah dengan waktu respons cepat 45ms. Dibuat untuk tahan terhadap berbagai kondisi, perangkat ini memiliki peringkat ketahanan percikan IPX5 untuk menambah daya tahan. Headphone Nirkabel Noise Three hadir dalam warna Jet Black, Space Blue, dan Chocolate Brown, memungkinkan pengguna memilih gaya yang sesuai dengan preferensi mereka. Paket termasuk headphone, kabel pengisi daya, kabel aux, dan panduan pengguna.

Harga & ketersediaan
Headphone nirkabel Noise Three akan ditawarkan dengan harga perkenalan 1.999 Rupee atau Rp372 ribuan. Mulai tanggal 1 Desember pukul 12 siang, mereka dapat dibeli di Website Noise dan Flipkart. Selain itu, 500 pelanggan pertama yang membeli TWS melalui situs Noise akan menikmati diskon 100 Rupee.

Sedangkan pada topik produk audio, Redmi telah meluncurkan Buds 5 Pro barunya di Cina dengan fitur seperti 52dB ANC dan Spatial Audio. Headphone ini akan hadir di pasar global seperti India dalam beberapa hari mendatang. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar