Headphone Nirkabel Logitech ZONE 300 dengan Daya Tahan Baterai Hingga 20 Jam Diluncurkan

Headphone Nirkabel Logitech ZONE 300. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Logitech telah meluncurkan headphone nirkabel ZONE 300 di Cina. Headphone Logitech baru menawarkan pemutaran hingga 20 jam dengan daya penuh dan hadir dengan desain yang ringan.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (16/5/2024), Logitech ZONE 300 memiliki berat sekitar 122g dan tidak terlalu membebani saat digunakan bahkan dalam waktu lama. Perangkat audio tersebut dilengkapi dengan mikrofon internal yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara atau rapat online.

Terdapat pilihan warna yang cerah untuk headphone Logitech ZONE 300. Warna-warna modisnya adalah putih mutiara, hitam tengah malam, dan merah muda mawar. Headphone ini dilengkapi dengan unit driver dinamis 30mm yang menghadirkan kualitas suara jernih dan penuh. Ini memberikan koneksi yang stabil serta kecepatan transmisi yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih baik secara keseluruhan.

Headset Logitech ZONE 300 dapat terhubung melalui Bluetooth ke maksimal enam perangkat. Ini mendukung koneksi dua perangkat secara simultan. Logitech menyebutkan bahwa perangkat tersebut mampu mempertahankan koneksi yang stabil dalam radius 30 meter saat tidak ada penghalang.

Headset nirkabel memiliki masa pakai baterai 20 jam saat dalam mode mendengarkan dan sekitar 16 jam dalam mode panggilan. Mendukung pengisian cepat dengan pengisian daya 5 menit yang menghasilkan pemutaran hingga satu jam. Headset ini kompatibel dengan perangkat Windows, macOS, Chrome OS, iOS, iPadOS, dan Android. Oleh karena itu, ini dapat digunakan di beragam perangkat.

Harga & Ketersediaan
Headphone nirkabel Logitech ZONE 300 dapat dibeli dari platform retail di China seperti JD.com. Headset nirkabel Logitech baru dibanderol dengan harga 599 Yuan atau Rp1,3 jutaan. Logitech belum memberikan informasi ketersediaan global untuk perangkat tersebut saat ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar