Headphone Nirkabel Edifier W830NB dengan Driver 40mm, ANC hybrid 45dB dan Masa Pakai Baterai Hingga 94 Jam

Headphone Nirkabel Edifier W830NB. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Edifier baru saja meluncurkan headphone nirkabel W830NB di seluruh dunia, menyusul peluncuran headphone HECATE G2 baru-baru ini di China.


Spesifikasi headphone Edifier W830NB:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (19/7/2024), W830NB mendukung audio definisi tinggi LDAC, menawarkan suara yang detail. Driver 40mm mencakup rentang suara yang luas dari 20 Hz hingga 40 kHz.

Headphone ini ringan, hanya 9,42 ons (267 gram), dan dilengkapi bantalan telinga yang lembut serta ikat kepala yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan dalam waktu lama.

Mereka menampilkan teknologi ANC hybrid yang ditingkatkan yang mengurangi kebisingan hingga -45dB, peningkatan 18% dibandingkan model sebelumnya. Pengguna dapat beralih di antara berbagai mode seperti Peredam Kebisingan Tinggi, Peredam Kebisingan Sedang, Pengurangan Angin, dan Suara Sekitar agar sesuai dengan lingkungannya.

Pengurangan kebisingan DNN (Deep Neural Network) memastikan panggilan suara jernih bahkan di tempat bising. Mode Suara Sekitar memungkinkan pengguna mendengar lingkungan sekitar tanpa melepas headphone.


W830NB menawarkan beberapa mode untuk aktivitas berbeda. Mode Game memiliki latensi rendah, memastikan sinkronisasi audio dengan aksi di layar. Mode Suara Spasial memberikan efek suara surround, meningkatkan pengalaman mendengarkan. Mode Musik menghadirkan suara yang kaya dan detail.

Edifier W830NB menyediakan pemutaran hingga 94 jam dengan Active Noise Cancellation (ANC) nonaktif, dan hingga 54 jam dengan ANC aktif. Artinya, Anda dapat menggunakannya dalam jangka waktu lama tanpa perlu sering mengisi ulang.

Untuk konektivitas, W830NB menggunakan Bluetooth 5.4 yang menawarkan konektivitas dua perangkat. Itu juga dilengkapi dengan kabel USB-C untuk penggunaan kabel bila diperlukan.

Harga dan Ketersediaan
Headphone Edifier W830NB tersedia dalam warna hitam, abu-abu, dan putih pasir. Mereka dapat dibeli di Amazon seharga USD79,99 atau Rp1,2 jutaan, dengan diskon 20% saat ini tersedia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *