Headphone Nirkabel Edifier HECATE G2 Diluncurkan, Cek Harganya

Headphone Nirkabel Edifier HECATE G2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Edifier telah meluncurkan earphone nirkabel HECATE G2 di China. HECATE G2 mendukung pengisian daya dan pemutaran secara bersamaan. Dilengkapi dengan teknologi transmisi nirkabel Kecepatan Flash dan dilengkapi fungsi koneksi tiga mode berdasarkan headset HECATE G2 asli.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (18/7/2024), versi nirkabel Edifier HECATE G2 dilengkapi dengan pengaturan dinamis 50mm yang memberikan kinerja tinggi melalui respons frekuensi yang luas. Ini menggabungkan mikrofon sensitivitas tinggi 70dB dengan teknologi pengurangan kebisingan yang canggih. Hal ini semakin ditingkatkan dengan algoritma pengurangan kebisingan AI yang bebas driver.

Headset nirkabel menghasilkan pengambilan suara yang akurat secara menyeluruh, secara efektif mengisolasi kebisingan sekitar untuk kejernihan yang lebih baik saat melakukan panggilan. Kualitas suaranya juga terlihat jelas saat perangkat digunakan dalam komunikasi suara dalam game, memberikan kejernihan dan keluaran yang lebih natural.

Earphone nirkabel HECATE G2 memiliki berat 252 gram dan memiliki baterai internal 2.000mAh yang mampu bertahan hingga 247 jam waktu bermain. Baterainya juga dapat diisi ulang saat headset memutar audio, membantu menghadirkan hiburan tanpa gangguan kepada pengguna kapan saja.

Ikat kepala nirkabel Edifier HECATE G2 terbuat dari bahan polipropilen tahan torsi berkekuatan tinggi yang memastikan kenyamanan pemakaian dan daya tahan lebih baik. Dapat juga dipakai dalam waktu lama tanpa membuat pengguna merasa lelah karena desainnya yang ringan dan bahan yang nyaman. Cangkang telinga earphone nirkabel dibuat menggunakan proses cat semprot mengkilap dan menawarkan ketahanan gores dan aus.

Harga & Ketersediaan
Earphone Edifier HECATE G2 Wireless Edition dapat dibeli dari platform ritel seperti JD.com seharga 199 yuan atau Rp444 ribuan. Mereka tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam. Belum ada rincian ketersediaan dan harga global untuk headphone Edifier baru. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar