Headphone Final Audio UX2000 ANC Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Headphone ANC Final Audio UX2000. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Final Audio telah meluncurkan headphone UX2000 ANC dan modelnya hadir dengan banderol harga yang terjangkau. Peluncuran headphone UX2000 ANC terjadi setelah suksesnya peluncuran UX3000 pada tahun 2022.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (13/12/2023), meskipun Final Audio UX2000 ANC adalah model yang lebih rendah daripada UX3000, ia menawarkan kinerja keseluruhan yang lebih baik selain harganya yang terjangkau. Ingat juga bahwa Final Audio sebelumnya mengumumkan earbud ZE8000 MK2.

Final Audio terus mencapai puncak identitas mereknya yang berkembang pesat dan kuat. UX3000 dirancang untuk bersaing dengan model premium seperti headphone WH-1000XM5 Sony. Final Audio UX2000 ANC baru menghadirkan peredam bising aktif dan mendukung komitmen Final Audio terhadap keunggulan. Menurut perusahaan, produk ini menawarkan kinerja tak tertandingi yang mencerminkan teknologi tercanggih.


UX2000 ANC menggunakan teknologi peredam bising aktif hybrid canggih yang menghadirkan pengalaman pendengaran tak tertandingi saat menggunakan perangkat. Headphone ini juga dilengkapi arsitektur driver tangguh yang membantu menghasilkan audio premium.

Headset dapat digunakan dalam beberapa skenario termasuk mendengarkan musik, menerima panggilan, dan bermain game. Untuk bermain game, UX2000 ANC memiliki mode latensi rendah yang memungkinkan gamer menikmati pengalaman audio yang responsif. Namun headset ini tidak memiliki dukungan untuk audio Adaptif aptX atau aptX.

Fitur Final Audio UX2000 ANC hadir dengan bentuk yang indah dan lapisan matte yang melindunginya dari noda dan sidik jari. Ini memiliki beberapa titik penyesuaian yang memungkinkan setiap pengguna mendapatkan kenyamanan. Itu juga dilengkapi dengan bantalan yang cukup pada ikat kepala untuk kenyamanan penggunaan.


Harga & Ketersediaan
Headphone Final Audio UX2000 ANC baru mendukung konektivitas Bluetooth 5.3 dan juga dilengkapi mikrofon ENC untuk kejelasan panggilan yang lebih baik. Baterai headset mampu bertahan hingga 45 jam dengan sekali pengisian daya.

Headset ini tersedia dalam pilihan warna krem dan hitam. Sesuai harga, headset ANC UX2000 dibanderol dengan harga USD119 atau Rp1,8 jutaan dan sekitar USD40 atau Rp624 ribuan lebih murah daripada UX3000. Final Audio UX2000 ANC tersedia untuk dibeli dari beberapa platform ritel. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *