Headphone Edisi Terbatas Audio-Technica ATH-WB LTD dari Kayu Mahoni, Maple dan Kenari Diluncurkan

Audio-Technica ATH-WB LTD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Headphone kayu Audio-Technica ATH-WB LTD telah diluncurkan. Headphone kayu edisi terbatas ini terbuat dari bahan mahoni, maple, dan walnut. Headphone kayu ATH-WB LTD diklaim hanya tersedia di seluruh dunia sebanyak 300 unit.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (29/6/2024), Audio-Technica memiliki serangkaian produk audio yang mengesankan termasuk pemutar rekaman portabel Sound Burger Bluetooth dan headphone nirkabel ATH-S300BT.

Kayu alami tempat ATH-WB LTD diproduksi menghasilkan suara yang detail dan hangat yang disetel untuk reproduksi instrumen string dan suara wanita yang sangat baik. Ketiga jenis kayu alami tersebut disusun dalam tiga lapisan untuk menghasilkan keluaran suara yang superior.

Headphone ini dilengkapi dengan diafragma berlapis karbon seperti berlian yang dimodifikasi dari headphone kayu nirkabel ATH-WB2022. ATH-WB2022 diluncurkan sebagai model peringatan ulang tahun ke-60 merek Audio-Technica. Driver memiliki respons frekuensi antara 5kHz dan 50kHz dengan impedansi 40 ohm dan sensitivitas 104 dB/mW.


Kenyamanan yang lebih baik selama penggunaan disediakan oleh penutup ikat kepala dan bantalan telinga dari kulit domba headphone kayu. Penutup telinga dapat diputar rata pada rangka paduan aluminium model agar mudah dibawa dalam kantong yang disertakan.

Headphone ATH-WB LTD dapat dihubungkan ke input audio analog atau digital. Headphone ini memiliki berat sekitar 320g dan desain kayu berpernis beraksen dapat menarik perhatian para penggemar penyampaian suara alami.

Headphone kayu nirkabel edisi terbatas Audio-Technica ATH-WB LTD ditawarkan dengan harga USD1.599 atau Rp26,2 jutaan. Informasi lebih lanjut tentang headphone Audio-Technica baru dapat diperoleh dari situs web Audio-Technica. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *